Rabu, 03 April 2013

[OneShoot] "Remain in My Heart"



Author : Rahmaniah as Han Hyun Chan

Cover by : Lee Yong Mi Art

Main Cast : Lee Donghae
                   Im Yoona

Rating : PG-13

Length : OneShoot

Disclaimer : FF ini murni pikiran athor, inspirasi datang dengan sendirinya. Author hanya meminjam castnya saja Yoona hanya milik Tuhan, Keluarga, SM, SNSD dan juga Donghae kkk~ Donghae hanya milik Tuhan, Keluarga, SM, Super Junior, dan Yoona kkk~


Anyyeong^^ Author bawa FF Oneshoot nih, Maaf kalau banyak typo dan judul gak sesuai^^
Happy Reading^^



Remain in my heart


“Im Yoona cepat kau kedepan, kau tidak mengerjakan PR bukan” Yoona menunduk dan dia mengikuti instruksi dari gurunya itu. Baru pertama kali dia tidak mengerjakan PR karena dia merupakan anak pindahan dari sekolah lain dan masih mencoba dengan sekolah barunya itu. Ibunya seorang pengajar anak anak yang secara sukarela mengajar dia daerah terpencil, sekarang Yoona dan Ibunya berada disini di daerah Daegu. Sekolah Yoona belajar ini merupakan slah satu sekolah terburuk di Korea namun dia tidak ada pilihan lain.




“Yak cepat ikuti aku..” Ucap seorang namja, bisa dibilang dia adalah ketua dari sebuah perkumpulan siswa nakal. Tiba tiba sang ketua berhenti disuatu kelas di melihat seorang gadis cantik sedang dihukum didepan kelas itu.


“Cantik sekali” Batinnya


“Bos cepat..” ucap anak buahnya itu. Donghae dia adalah ketua dari perkumpulan siswa nakal disekolah itu. Namun Donghae menggagap dia bukan seorang Ketua dia hanya mau menggagap semua adalah teman


“Tunggu sebentar” Ucap Donghae, Salah satu teman menghampirinya namun yang lain masih berjalan kedepan




“Kamu melihat apa? Gadis cantik?” Temannya itu adalah Eunhyuk, mereka berdua sudah seperti saudara. Donghae hanya tersenyum tipis.


“Apakah dia anak baru? Aku baru pertama kali melihatnya?” Tanya Eunhyuk sambil melihat kearah wanita itu juga. Namun pandangan mereka terhalang seorang saat lelaki berumur menghampirinya


“Kau, Lee Donghae Lee HyukJae sedang apa didepan kelasku menatap seorang gadis?” Ucap Jung Songsaenim dia merupakan guru tergalak disekolah ini dan Donghae dan Eunhyuk hanya takut kepadanya




“Tidakk aku duluan Hae” ucap Eunhyuk meninggalkan Donghae. Namun Donghae masih mberdiri memandangi gadis cantik itu


“Kau masih disini Lee Donghae, tumben sekali kau tidak takut kepadaku” jung Songsenim berteriak ditelingga Donghae dan membuat Donghae tersadar


“So..ngsenim.. Sedang apa apa disini”


“Seharusnya aku yang bertanya seperti itu, Mengapa kau disini? Kau tidak masuk kelas? Pasti membolos lagi bukan?” Jung Songsenim memang sudah tahu kebiasaan Donghae disekolah ini, suka membolos kelas, memalak uang anak anak dan masih banyak hal yang ia perbuat


“Kau sudah mengenalku ya Songsenim” Ucap Dongha namun matanya masih tertuju pada gadis cantik itu.


“Kau berbicara denganku tapi matamu kearah gadis itu?” Tunjuk Seongsenim kepada gadis yang sedang dihukum didepan kelas


“Apakah kamu disini untuk melihat gadis itu Lee Donghae” Lanjut Jung Seongsenim, Donghae mengagguk


“Bolehkah aku mengetahui nama dia Seongsenim” Ucap Donghae dengan senyum manisnya itu


“Boleh, tapi ada satu syarat”


“Apa itu Seongsenim” Jung Seongsenim mulai mendekati Donghae dan mendekat di telinga Donghae


“Kau.. KAU HARUS MASUK KEKELAS SEKARANG ATAU TIDAK KAU AKAN AKU HUKUM DENGAN HUKUMAN YANG SANGAT BERAT” Jung Seongsenim berteriak ditelingga Donghae dengan sangat keras membuat kelas menatap pada gurunya itu begitu juga dengan gadis itu, IM YOONA


Donghae langsung berlari namun dia teringat sesuatu dan kembali kekelas itu.



“Kau tunggu aku” telunjuk Donghae menunjuk kearah Yoona, dan Jung songsenim hanya sedikit tertawa dengan tinggkah Donghae


Yoona pov

“Kau tunggu aku” telunjuk namja itu menunjuk kearahku, apa apaan dia kenal denganku saja belum, malah menunjukku seenaknya. Jung seongsenim malah sedikit tertawa sebenarnya ada apa dengan mereka, mengapa sekolah ini sangat aneh. AKu sedikit menggaruk kepalaku yang sebenarnya tidak gatal ini aku hanya frustasi untuk hari ini.

Yoona pov end

---

“Yak.. Bos kau lama sekali ngapain saja kau disana” Ucap temanya itu Lee Jonghyun


“Tidak aku sedang ada sedikit urusan tadi” Ucap Donghae langsung meminum minuman bersoda itu, memang benar dia bolos lagi hari ini


“Dia tadi melihat seorang gadis cantik namun sayangnya dia malah sial” Eunhyuk menjawab sambil memakan cemilan itu


“Sial? Ah aku tahu pasti kamu bertemu Jung Seongsenim kan Bos” Kali ini Key yang bertanya, dan Eunhyuk hanya menggaguk


“Jangan pangil bos, aku bukan Bos kalian” Donghae sedikit berteriak


“Kau pantas dipanggil bos hyung” Sekarang Minho yang berbicara


“Apakah aku setua itu sampai harus kamu panggil Hyung”


“Kau memang sudah tua Lee Donghae” Ucap Eunhyuk tertawa dan lainnya pun tertawa bersama. Memang Donghae kini seharusnya sudah lulus dari sekolah itu Eunhyuk pun begitu, namun saat mereka akan naik kekelas 3 SMA mereka berdua tidak naik kelas. Minho,Key dan Jonghyun sekarang masih duduk dibangku 2 SMA.


---


Kini Yoona berada di kantin, hukuman tadi membuatnya sangat lapar. Yoona hanya memakan sendiri dia belum menemukan teman baru disini.


“Mau aku temenin” Ucap seorang yeoja dia duduk didepan Yoona


“Baiklah, aku sangat kesepian” Yoona Tersenyum


“Siapa namamu?” Tanya yeoja yang baru duduk didepan Yoona itu sambil membawa nampan makannya


“Im Yoona, panggil saja Yoona Namamu?” Tanya Yoona


“Kwon Yuri pangil saja Yuri, aku kelas 2B kau kelas 2A bukan? Tadi aku melihatmu sedang dihukum” Ucap Yuri sambil memakan sandiwichnya itu


“Kau melihatku? Aku jadi malu”


“Tidak usah malu seperti itu, aku melihatmu karena Jung Seongsenim berteriak dan itu sampai terdengar hingga kekelasku saat aku menghampirinya Seongsenim sudah masuk kekelas dan mulai mengajar kembali dan aku melihatmu dihukum, kau anak baru bukan?” Yoona menggaguk, obrolan mereka bertambah seru, namun ketika segerombolan namja duduk disekitar Yoona dan Yuri obrolan mereka terhenti.


“Kau yeoja yang dihukum tadi kan” Eunhyuk mulai berbicara, namu Yoona hanya menggaguk dia agak sedikit risih pada namja namja ini selai itu semua orang yang sedang berada di kantin ini melihat kearah meja ini.


“Ini kesempatanku untuk menanyakan nama, alamat, bahkan nomor handphonenya kkk” Batin Donghae


“Siapa namamu?” Kini Donghae berbicara


“Namja ini lagi, mengapa dia harus mengetahui namaku?” Batin Yoona


“Im Yoona.. Sun..bae” Donghae tersenyum tipis


“Kalau kau?” Minho berbicara


“Kwon Yuri Sunbae” Yuri menjawab pertanyaan itu dengan cepat


“Yuri mari kita pergi” Ajak Yoona, namun tangan Yoona ditarik cepat oleh Donghae


“Duduk, aku bilang duduk” Yoona menurut dia takut jika dia tidak menurut akan terjadi sesuatu oleh dirinya


“Hahaha.. tampangmu lucu sekali saat ketakutan” Donghae sedikit meledek Yoona, dia tahu Yoona sangat ketakutan oleh dirinya


Donghae menggerakan jari jari tanggannya itu menandakan bahwa hanya ingin berdua dengan Yoona


“Baiklah hyung aku mengerti mari kita pergi dari sini Yuri-ah” Ucap Minho


“Tapi..” Yuri takut untuk meninggalkan Yoona dan Donghae


“Tidak akan terjadi apa apa” Ucap Eunhyuk. Yuri mulai berdiri


“Yuri..” Ucap Yoona matanya yang indah itu melihat kearah Yoona dengan tajam yang memberikan syarat ‘Jangan tinggalkan aku Yuri’


“Sudah ayolah Yuri-ah” Minho menarik tangan Yuri Lembut


“Maafkan aku Yoona” Batin Yuri


Yoona pov

Aku tahu Yuri pasti sebenarnya tidak mau meninggalkanku, karena terpaksa dia jadi meninggalkanku. Sunbae ini lagi mengapa dia mengganguku. Lebih baik aku cari saja alasan yang tepat agar aku tidak duduk bersebelahan lagi dibangku ini, semua orang melihat kearahku.


“Sunbae minahae… sepertinya ada pr yang belum ku kerjakan” Aku membuat alasan itu, sungguh tidak masuk akal


“PR? Akan aku bantu ambil bukumu dan jangan lupa kesini lagi aku masih mennunggumu loh” Ucapnya, Lega akhirnya aku terbebas darinya

Yoona pov end


Donghae pov

“Sunbae minahae… sepertinya ada pr yang belum ku kerjakan” Aku tahu Yoona kau hanya mau menghindariku kkk, alasanmu sangat tidak masuk akal


“PR? Akan aku bantu ambil bukumu dan jangan lupa kesini lagi aku masih mennunggumu loh” PR aku saja tidak pernah mengerjakannya bagaimana kalau aku membantunya, Lee Donghae pabo. Tapi tetap aku akan menunggunya, dan aku yakin pasti dia akan balik ke kantin ini.

Donghae pov end

---

Bunyi bel yang menandakan istirahat telah selesai, didalam kelas seorang yeoja masih memikirkan namja yang itu.


“Apakah dia masih menungguku, Aniyo mana mungkin dia masih menungguku” Batin yeoja itu Yoona


“Selamat pagi anak anak” Seorang guru akan memulai kelas lagi


“Selamat pagi” Semua murid menjawab dengan kompak namun Yoona masih melamun memikirkan namja itu


“Maaf seongsenim aku izin ketoilet sebentar” Yoona akhirnya mencoba memastikan dia berpura pura untuk ke toilet


“Baiklah, tapi jangan lama lam” Park Seongsenim menizinkan Yoona
“Baiklah”

---

Donghae pov

Aku masih menunggumu Yoona, aku yakin kau datang kau pasti tidak akan mengecewakanku. Seperti biasa aku membolos lagi dipelajaran ini, teman-temanku? Mungkin dia mengikuti pelajaran, tumben.

Aku hampir menghabiskan 3 gelas jus ini, sepertinya aku butuh ke toilet

Donghae pov end



Yoona pov

“Dia tidak menungguku untunglah” Aku sampai dikantin itu aku bernafas lega, aku tidak menemukan namja yang mengganguku tadi


“Aku masih menunggumu Yoona” Suara itu sepertinya aku pernah mendengarnya. Aku langsung memutar tubuh dan kepalaku benar dia Donghae dan masih menungguku


“Aku tadi ketoilet sebentar dan ternyata kau datang” Ucapnya dengan senyum tipisnya itu


Deg.. Mengapa dia sangat tampan saat tersenyum Aniyo..


“Donghae sunbae Gomawo sudah menungguku lebih baik kau kembali kekelas” Ucapku, aku tidak mau karena aku dia sampai memboles pelajaran lagi.


“Kau begitu perhatian kepadaku Yoong” Ucapnya


“Yoong?” Mengapa dia memanggilku seperti itu


“Itu panggilanku hanya untukmu dan hanya untukmu” Dia tertawa kecil, manis
 

“Baiklah Oppa, sekarang lebih baik kau pergi ke kelas bukannya sekarang pelajaran Jung Seongsenim” Ucapku aku memutuskan untuk memangilnya oppa, dia mempunyai nama panggilan untukku, mangapa aku tidak memangilnya oppa saja bukan


“Oppa?” Dia sedikit kaget saat aku memanggilnya oppa


“Baiklah, aku akan menurutimu tapi pulang sekolah aku akan bertemu lagi denganmu Yoong” Ucapnya aku senang saat dia memanggilku Yoong

---

Seminggu telah berlalu, aku dan Donghae semakin dekat mungkin aku mempunyai sedikit rasa dengannya, dia sekarang sudah tidak bolos lagi. Aku tidak boleh menyukainya, menyukai Donghae oppa karena… aku akan pindah lagi ketempat lain bersama ibuku. Aku tidak punya pilihan lain selain meninggalkanmu Donghae Oppa.

Yoona pov end


“Yoong kau mau tidak pulang sekolah nanti kita bermain sebentar” Donghae memulai pembicaraan ini, mereka Yoona Yuri Minho Key Jonghyun pun berada dikantin ini.


“Baiklah Oppa”


“Aku tidak diajak hyung” Ucap Key sambil meminum Ice teanya itu


“Tidak, ini hanya untuk kita berdua dan kalian lebih baik mengerjakan PR saja” Donghae sedikit bercanda


“Dan kau seharusnya Hyung yang belajar, karena kau kan akan menghadapi Ujian yang sangat berat itu” Kini gantian Minho yang berbicara


“Sudah anak kecil jangan mengcampuri urusan orang dewasa” Donghae membalasnya, semua rang tertawa kecuali Yoona, dia masih memikirkan masalah kepindahannya itu yang belum dia ceritakan pada siapapun


---


Yoona pov

Sekarang aku sudah akan menaiki bis, aku akan pindah ketempat lain tempat dimana ibuku akan bekerja mungkin kami akan menetap disana karena ibuku sudah mendapatkan pekerjaan tetap. Soal Donghae Oppa kami masih berhubungan lewat telpon ataupun sms aku sudah memberitahunya kemarin saat kami bermain mungkin itu sangat menyakitkan baginya karena kemarin dia juga menyatakan cinta padaku aku awalnya menolak karena aku akan meninggalkannya namun Donghae oppa bilang ‘Jarak bukanlah akhir untuk segalanya Yoong, kita masih bisa berkomunikasi dan saat liburan aku pasti mengunjungimu.’
Memang kepindahanku ini memang tidak terlalu jauh dari rumahku yang sebelumnya tapi aku masih harus pindah sekolah karena aku tidak mau membebankan ibuku karena ongkosku yang cukup mahal nantinya. Yuri teman pertamaku disana juga akan selalu mendukungku.

Yoona pov end

---

“Aku akan selalu mencintaimu Yoong walau pun jarak memisahkan kita, aku tidak peduli akan hal itu aku mencintaimu karena kamulah gadis pertama yang menetap dihatiku yang membuatku berubah dan selalu akan menetap untuk seumur hidup” –Lee Donghae


“Aku akan selalu mencintaimu Oppa, aku yakin kau akan menjadi pria yang lebih baik lagi I LOVE YOU”—Im Yoona




Tamat



Gak tau ya ini ff sad apa nggak, author baru nyoba bikin ff yang sad^^ Gomawo for Reading, Comment sangat diperlukan kkk~

4 komentar:

  1. thorrr...napa gantung.....
    tanggung neh ga ada kejelasan

    BalasHapus
  2. gantung kah? nanti kalau author ada insoirasi dibuatin squel deh~ Kalo ada inspirasi ya kekek :D

    BalasHapus
  3. yah kok gantung sich ceritanya masa YH ga bersatu sih :(

    Sequelnya yayaya thor, please thor hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sequel mungkin ada lama :D soalnya hati author lagi kekuras nih(?) otak maksudnya (-_-)

      Hapus