Kamis, 20 Desember 2012

FF YoonHae ~Love part 5 end~




Annyeong reader :D


Mari kita lanjut lagi ke part 5 ini dan ini endingnya reader dan Pyrotechnis.


Note : Bagi yang gak suka Yoonhae couple disarankan tidak untuk membacanya, Dilarang keras meng-copy paste ff ini. FF ini asli dari pikiran sendiri. Maaf kalau kata kata nya gak enak dibaca, tapi yoona dan donghae selalu enak dipandang.




Happy reading  ~~~~




"Yoona mengapa kau bengong " Ucap Donghae sembari member Ice cream kepada Yoona

"Eh iya.. Kita pulang aja yuk aku sedah lelah" Ucap Yoona

"Baiklah"
"Mengapa yoona berubah apa yang sebenarnya dia pikirkan" Batin Donghae


_________________________

"Annyeong eomma appa" Ucap Donghae yang menyapa ayah dan ibu Yoona, eomma dan appanya pun masih ada disana

"Mengapa kau memangil ayah dan ibuku tercinta dengan sebutan appa eomma, memangnya kau siapa" Ucap Yoona

"Aku kan calon suamimu jadi aku sudah mulai belajar memangil ayah dan ibumu dengan sebutan eomma dan appa"

"AA... LEE DONG HAE" Teriak Yoona

"Hah.. bisa bisa kaca pecah gara gara teriaakan kamu eon" Ucap Seohyun

"Kau seohyun .."

"Sudah" Ucap Nyonya Im eomma Yoona

"Yasudah saya mau pamit pulang dulu Tuan Im" ucap Tuan Lee appa Donghae


"Baiklah" Ucap Tuan Im sambil mengantar keluarga Lee sampai keluar gerbang



________________


"Yoona bagaimana tadi kencanmu dengan Lee Donghae" Ucap Nyonya Im memulai berbicara. Kini keluarga Im berkumpul di ruang keluarga mereka.

"Biasa saja, lagian aku sudah kenal ikan itu lebih dulu sebelum aku dijodohkan dengannya" Ucap Yoona sambil meminum jus jeruknya.

"Apakah kamu menyukainnya" Tanya Tuan Im

"Tidak, aku tidak meyukainya" Ucap Yoona

"Iya sekarang tidak, tapi nanti kau juga akan mulai suka padanya dan melupakan manta mu itu" Ucap Seohyun

"Im Seohyun jangan bahas bahas lagi tentang Siwon Oppa" Ucap Yoona

"Memangnya kenapa?"

 "Dia kan sudah dijodohkan dengan orang lain, dan tadi aku melihatnya dengan wanita lain ditaman" ucap Yoona yang nebisik kearah Seohyun agar orang tuanya tidak mendengarnya.

"Yey .."

"Mengapa kamu senang kalau Siwon Oppa jalan bersama wanita lain hah" ucap Yoona

"Tidak, tapi eon masih sedih?" tanya Seohyun

"Walaupun sedikit gak rela, tapi kadang eon merindukannya"

"Lupakan dia secepatnya dan jalani hubungan serius dengan Donghae Oppa ya eon"

"Mengapa kau sekarang mengaturku"

"Tidak, aku hanya memberikan saran" ucap Seohyun


~~~~~~
Keesokan harinya

Yoona pov

Pagi ini adalah pagi yang sangat indah matahari terbit dengan indah, banyak orang yang sudah lalulalang(?) di kampus. Aku datang dari rumah pukul 08.00 pagi dan sampai disini pukul 08.30 pagi hanya perlu setengah jam menempuh perjalanan. Hari ini aku berangkat pagi karena ada mata kuliah pagi. Aku hanya duduk ditaman belakang sekolah seperti biasa karena masih ada setengah jam lagi untuk bersantai. Aku masih memikirkan tentang siwon oppa yang kemarin dan kenapa tiba tiba aku memikirkan Lee Donghae yang kemarin menemaniku dan juga IU dan Eunhyuk apa mereka sudah resmi berpacaran apa masih pendekatan. Dan Sepertinya aku sudah mulai ada perasaan dengan Lee Donghae itu walaupun dia tidak setampan Siwon Oppa.

"Ya Im Yoona kenapa kau memikirkan ikan pabo itu" Batin Yoona


Tiba tiba ada yang mengagetkan aku dari belakang.

"Ya.. Lee Donghae" Teriakku karena aku terkejut dengan suaranya itu

Yoona pov end


Donghae pov

Hari ini cukup cerah untuk datang pagi. Aku langsung ke Taman belakang sekolah yang bisanya aku dan Eunhyuk bersantai sebelum masuk, tapi aku melihat Yoona yang sedang sendiri disana, apakah dia memikirkan sesuatu. Aku langsung menghampiri Yoona aku berusaha mengejutkan dan itu berhasil. Itu merupakan awalan yang bagus di pagi ini hahah.

Donghae pov end


Author pov


"YAAAAAAAAA" Teriak aku ditelinga sibelah kanan nya Yoona dan aku menepuk punggungnya.

"Ya.. Lee Donghae kau mengagetiku" Teraik Yoona

"Lagian pagi pagi udah melamun, pasti sedang memikirkan aku kan" ucap Donghae yang langsung duduk disebelah Yoona

"Siapa yang memikirkan mu, aku memikirkan IU dan Eunhyuk kemarin" Ucap Yoona

"Ada apa dengan mereka"

"Aihh.. dari kemarin gak mudeng mudeng(?) IU dan Euhyuk kemarin berkencan apakah kamu tidak penasaran bahwa mereka benar berpacaran atau tidak"

"Oh tentang itu, jangan campurin urusan orang lain"

"Itu bukan urusan orang lain itu urusan sahabatku IU apakah kau tidak memikirkan sahabatmu Euhyuk itu?" Tanya Yoona

"Aku memikirkannya tapi kalau udah berpacaran yaudah dibawa santai aja"

"Tapi kan dia sahabatku masa dia gak bilang sama aku sih" Ucap Yoona dan langsung meninggalkan Donghae

"Eh tunggu" Ucap Donghae sambil memegang lembut tangan Yoona agar dia tidak bisa pergi

Deg
"Kenapa jantungku tiga kali lebih cepat apa jangan jangan aku memang mulai menyukai si ikan ini" Batin Yoona


"Lepaskan tangan ku ikan" Ucap Yoona

"Aku tak akan melepaskan tanganmu sebelum kau duduk disini lagi"

"Tidak"

"Yasudah kalau tidak aku akan memegang tanganmu ini terus"

"Yasudah aku duduk lagi" ucap Yoona dan langsung duduk di samping ikan itu

"Sebenarnya ada yang ingin aku sampaikan"

"Tentang apa"

"Tentang mereka berdua"

"Siapa"

"IU Eunhyuk sebenarnya mereka berdua baru resmi pacaran hari ini dan yang kemarin pun aku sudah mengetahuinya bahwa dia akan kencan bersama Euhyuk jadi aku santai saja tentang ini" ucap Donghae
 

"Mwo? Kau baru bilang sekarang ikan bagaimana ceritanya" Jawab Yoona kaget

"Sebenarnya pas aku jatuhin cupcakes itu ada Euhyuk dan IU, dan mulai itu Eunhyuk berusaha mengejar IU sampai sekarang dan dia mengajak kencan dan dia juga bilang ke aku kalau dia baru diterima sama IU tadi pagi" Jelas Donghae

"Mwo jadi kau sudah tau kalau sahabatmu itu suka sama IU mengapa kau tidak memberi tahu aku"

"Itu urusan mereka kan"

"Yasudah aku mau memberi selamat dulu untuk IU dan meminta traktirannya" Ucap Yoona

"Tunggu dulu ada yang mau aku bicarakan lagi"

"Tentang apa lagi?"

"Tentang kita berdua"

"Kita berdua?"

"Iya, maukah kamu menjadi yeojachinguku IM YOONA"Ucap Donghae sambil berjongkok(?)

"Oppa.."

"Walaupun aku tidak membawa apa apa untuk menembakmu, tapi aku sangat mencintaimu Im Yoona aku takut kalau nanti kau direbut orang lain"

"Oppa.." Yoona hanya tersenyum dia sangat senang tapi dia masih ragu tentang hatinya itu

"Tapi oppa aku masih ragu"

"Gak apa apa aku tunggu sampai kamu mau aku juga udah seneng kamu mamngil aku Oppa Yoong"

Yoona hanya tersenyum mendengarnya.



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


 4 Bulan kemudian

 Yoona pov

Aku telah menerimanya kemarin, dia juga berjanji akan menemaniku setiap waktu, aku sangat senang mempunya namjachingu seperti dia yang sangat menyayangiku.Dia juga memberikan hari hari lebih menyenangkan walaupun kadang dia sangat menjengkelkan. Tetapi aku sangat menyayangi dia.

Yoona pov end


Donghae pov

Akhirnya aku sekarang telah menemukna yeojachiguku yang sangat aku cintai. aku sangat senang menjad pacarnya dia lucu dan menggemaskan dia juga yang membuat hari hariku menjadi penuh dengan senyum. Dia adalah harta ku yang paling berharga dan juga ada kabar yang bagus bulan depan aku dan Yoona akan menikah. Dan ada kabar bagus lagi IU dan Eunhyuk akan bertunangan bulan depan walaupun mereka tidak menikah seperti kami tapi aku sangat senang. Aku tidak sabar untuk menjadi ayah nanti.


Donghae pov end




TAMAT~~



Gimana reader jelekya? Apa terlalu singkat? Gak ada konflik?  Gak cocok sama judul ya? *maklum author gak bisa bikin judul yang bagus-_-* Komen sangat diperlukan buat memajukan author (?)




4 komentar:

  1. bagus author cuma alurnya kecepetan dan aq lebih suka kata "kamu" diganti dngn kta "kau", "gak" diganti "tidak" tapi off all aq suka ceritanya bagus ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah Gomawo, kamu orang pertama yang koment diblog aku loh kkk~ Sarannya aku coba :D

      Hapus
  2. Bagus sih, cuma terlalu singkat dan agak lompat2'-' tapi bagus kok'-')b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke thanks for comment :D author masih belajar belum begitu berpengalaman :p

      Hapus