Kamis, 07 Maret 2013

[OneShoot] It is My life




Title : It is My life

Author : Rahmaniah as Sung Eun Mun

Genre : Friendship

Main Cast : - Jessica Jung 
                - Ok Taecyeon

Other Cast : - Im Yoona
                 - Kim Hyoyeon

Rating : PG 13
Disclaimer : FF ini request an temen aku si melinda ff ini dia juga bantu buat walaupun awalnya aja. Castnya sekarang bukan YoonHae dulu soalnya dia mintanya Jessica sama Donghae, tapi donghae hanya milik yoona jadi aku milih aja taecyeon yang jadi pengganti donghae. wkwkwk maaf kalau banyak typo, cerita ngawur dsb. 



Happy Reading~



Jessica adalah seorang wanita yang hidupnya sederhana, namun hidupnya jadi begitu istimewa karena dia begitu cantik dan manis. Dia hanya hidup bersama seorang kakak laki laki yang sangat menyayanginya, dia adalah Leeteuk seorang kakak yang menjaga adikhya dengan kasih sayang yang tulus, dia juga yang membiayai sekolah Jessica sampai saat ini.


Kedua orang tua mereka meninggalkannya saat mereka kecil, Jessica merupakan seorang yang tabah. Jessica mempunyai suara yang sangat bagus, sehngga dia masuk ke universitas yang sangat terkenal di korea, Dia mengambil jurusan music disekolahnya. Dia mendapat beasiswa karena banyak menjuarai perlombaan bernyayi. Suara nya yang merdu itu banyak memikat hati pria namun dia tidak pernah berpacaran, berkencanpun belum.



Namun ada satu yang sangat ia sukai, pria itu adalah Taecyon namun pria yang dia sukai sudah mempunyai wanita yang dicintainya ia adalah Tiffany. Tiffany sangat membenci Jessica karena suaranya yang merdu itu. Sebaliknya taecyon sangat menyukai suara Jessica yang merdu itu, sesekali taecyon juga menonton aksi panggung Jessica, Tiffany tidak mengetahui kalau taecyon sering menontong aksi panggung Jessica.


Taecyon juga begitu ramah kepada Jessica namun sayang setiap kali taecyon menyapa Jessica selalu Tiffany akan memarahi Jessica dengan tatapan kebenciannya itu. Jessica selalu bermimpi suatu saat nanti dia bisa menjadi sepasang kekasih bersama dengan Taecyon, dia juga selalu bercerita kepada sahabat barunya itu ia adalahYoona. Jessica banyak bercerita kepada Yoona walaupun Yoona adalah murid baru dikelasnnya, Yoona juga yang membela Jessica saat dia dimarahi Tifanny, Yoona  juga memiliki suara yang merdu seperti Jessica. Namun yoona terlahir dari keluarga terpandang, walaupun begitu ia sangat menyayangi Jessica ia tidak memandang teman karena kekayaan, namun ia memandangnya dengan hati.

 
~Dalam kelas

Mereka sedang asik mengobrol dikelas, karena guru hari ini sepertinya akan datang terlambat.Yoona selalu duduk disamping kanan Jessica, dan bisanya sebelum datang guru Yoona menarik bangkunya hingga sampai ke meja Jessica menurutnya agar lebih dekat dan tidak terdengar orang lain saat sedang mengobrol.


Jessica pov

“Jessica bukankah besok kamu ada pentas menyayi”Tanya Yoona, dia selalu memperhatikanku beberapa hari sebekum aku pentas, aku sangat senang karena dia begitu memperhatikan aku.

“Ne aku sudah tidak sabar karena  acara itu akan dihadiri banyak tamu penting” Jawabku sambil tersenyum manis.

“Apakah kamu sudah memilih baju yang cocok untuk pentasmu nanti unnie” Tanya Yoona. Kami berdua hanya berbeda selisih beberapa bulan tetapi dia masih menyebutku dengan kata unnie. Jika sedang bercanda dia selalu memangilku unnie

“Belum aku belum sempat, kemarin aku sibuk latihan dan panggil saja namaku jangan dengan sebutan unnie” Ucap ku sedikit berteriak

“Tidak aku mau menyebutmu dengan kata unnie biar kita lebih dekat” Ucap Yoona sambil memeluk Jessica

“Bagaimana kalau hari ini kita memilih baju dibutik langgananmu unnie” Tambah Yoona
“Baiklah, pulang mata kuliah ini aku akan memilih baju, kau akan menemaniku kan” Ucapku yang selalu mengajak Yoona jika akan memilih baju, karena dia salah satu orang yang fashionist.

“Baiklah aku akan mengantarmu, tapi seperti biasa kau harus membelikanku ice cream”  Ucap Yoona dia selalu meminta ice cream padaku saat dia mengantarku memilih baju

“Okay, bukankah itu yang selalu kau minta”

“Iya hahha” kami berdua tertawa



~Pulang Sekolah

“Yoong kau jadi mengantarku memilih baju bukan?” Tanyaku. Yoong adalah sebutan pangilan ku untuk Yoona pangilan itu hanya dipakai oleh aku keluarganya dan teman teman dekatnya saja.

“Jadi dong, kapan aku pernah berbohong” Jawab Yoona

“Baiklah ayo”

Aku dan Yoona harus berjalan kaki sebentar untuk sampai di Halte bis itu. Walaupun Yoona berasal dari keluarga yg kaya, tetap dia tidak pernah membawa mobilnya itu ke kampusnya. Dia lebih memilih berjalan kaki dan menaiki bis bersama ku.

“Jes menurutmu taecyeon akan datang tidak, saat penampilanmu besok?” Tanya Yoona saat kami baru memasuki bis ini

“Mungkin saja” Ucapku acuh tak acuh, tapi padahal didalam hatiku aku sangat menginginkan dia datang dan tidak bersama Tiffany yeoja chingunya itu

“Aku tahu, sebenarnya kau menginginkannya datang kan, aku tahu pikiranmu unnie” Ledek Yoona, dia selalu tahu jalan pikiranku, mungkin dia akan menjadi peramal nantinya

---

“Wah bajunya bagus bagus sekali” Teriak Yoona dia memang sangat semangat saat sedang memilihkan baju untukku

“Aku jadi bingung pilih yang mana?” Lanjutnya

“Hallo Im Yoona bukan kau yang akan memakainya kan?” Ucap Kim Hyoyeon dia adalah pemilik butik ini

“Ehh.. iya tapi aku bingung memilihkannya untuk Jessica” Ucap Yoona aku hanya tertawa melihat tingkahnya

“Tenang sudah aku pilihkan untuk penyayi muda kita ini, sudah aku simpan di tempat yang aman agar si Nyonya Im tidak mengambilnya” Ledek Hyoyeon

“Uuu.. aku tidak akan pernah mengambilnya” Balas Yoona

“Dan ini dia bajunya..” Ucap Hyoyeon sambil menunjukan sebuah gaun yang sangat indah untuk penampilanku besok

“Wahhhh.. Indah sekali” Ucapku berbarengan dengan Yoona

---
“Unnie kau tidak salah memilih butik itu menjadi langgananmu gaunmu itu sangat indah” Ucap Yoona yang sedari tadi menunjukan kekagumannya pada gaunku ini, dan sekarang kami berada di kamarku yang sederhana

“Gaunmu sudah bagus, dan jangan lupa penampilanmu besok jangan kalah bagus dengan gaunmu ini” Lanjutnya. Dia sangat memperhatikanku

“Baiklah, aku tidak akan mengecewakanmu. Aku juga akan memberikan penampilan terbaikku” ucapku bersemangat
“Baiklah Fighthing” Ucap Yoona menyemangatiku

“Pasti Fighthing^^)//”

Jessica pov end

---

“Wah Siiccaa penampilan kau tadi sangat menagjubkan, apa kau tahu tadi Taecyeon juga datang untuk melihat penampilanmu dan dia datang tanpa Tiffany” Ucap Yoona senang akan penampilan sahabatnya itu

“Gomawo Yoona”

“Jessica ..” Teriak seorang namja kepada Jessica dan kau tahu siapa dia, dia adalah Taecyeon

“Ta..taeyeon” Jessica seketika menjadi gagap?
“Ehmm.. orang yang diomongin dateng” Ucap Yoona agak berbisik

“Yasudah aku pergi kesana dulu menemui teman yang lain” Ucap Yoona meninggalkan Jessica dan Taecyeon

Jessica dan Taecyeon berubah jadi canggung, namu akhirnya Taecyeon memulai pembicaraan

“Sic suara kamu tadi benar benar sangat bagus” Puji Taecyeon kepada Jessica

“Gomawo”

“Penampilanmu tadi juga sangat bagus, semua orang sangat mengagumimu Jes” Puji Taecyeon lagi

“Tidak, ak masih belum cukup bagus tadi ada sedikit kesalahan”

“Tidak tapi menurutku itu sangat bagus, Bagus sekali”

“Gomawo Taecyeon, kau sudah menikmati penampilanku tadi”
“Tidak, seharusnya aku yang harus berterimakasih kepadamu karena kamu telah memberikanku penampilan yang sangat bagus Jes” Jessica hanya tersenyum manis, dengan pipi merahnya itu

“Dan gaunmu itu sangat bagus, membuatmu tambah cantik” Lanjut Taecyeon, membuat pipi Jessica tambah memarah

“Oh iya.. besok kan hari minggu, apakah kau ada acara Jes?”

“Tidak memangnya kenapa?” Jawab Jessica

“Maukah kau besok datang ke taman jam 08.30” Ajak Taecyeon

“Baiklah”

“Baiklah sampai jumpa lagi Cantik” Ucap Taecyeon sambil meninggalkan Jessica

---


Jessica pov

Sepertinya hari ini memang hari keberuntunganku, Taecyeon mengajakku kencan, dan penampilanku hari ini mendapat banyak pujian. Thanks God

---

“Unnie lama sekali kau mengangkat telponku” Teriak Yoona yang pagi pagi sudah menelponku untuk membangunkanku

“Aku masih diatas kasur memangnya kenapa?” Tanyaku santai, memang hari ini aku tidak ada jadwal kuliah, maupun pentas

“Kau tidak ingat Taecyeon”

“Memangnya kenapa dengan Taecyeon” Tanyaku masih setengah sadar

“Bukankah hari ini kau akan kencan dengannya? Apa kau lupa Siccca” Teriak Yoona ditelpon

“Aku tidak lupa, dan ini masih sangat pagi untuk itu”

“Pagi apa sekarang sudah jam 08.00 kau janji akan pergi jam 08.30”

“Sekarang masih jam 03.00 Pagi Yoona” Jawabku malas

“Apanya yang jam 03.00 pagi unnie sekarang sudah jam 08.00 buka matamu”

“Hah.. jam 08.00 aku belum mandi sudah dulu aku mau bersiap siap dulu” Ucapku langsung menutup telpon dan berlari kekamar mandi

Aku langsung memilih baju yang cocok untuk kencanku hari ini, aku tidak punya baju yang bagus jadi aku hanya pilih dress berwarna biru muda dengan sebuah pita dipinggang, rambutku biarkan terurai, dan aku hanya memakai sepatu yang cocok dengan gaunku.

---

“Maaf Taecyeon aku terlambat” Ucapku, aku terlambat sekitar 15 menit

“Tidak apa, mari duduk kau sepertinya habis berlari”
“Iya, tadi aku sedikit berlari untung saja hari ini aku tidak pakai sepatu berhak”

“Hahaha.. kau sangat lucu jess kau memakai dress tapi sepatumu, sepatu sport Haha” Hah memang sengaja aku memakai sepatu ini, sebenarnya aku sangat tidak menyukai sepatu berhak tinggi

“Sudahlah kau tidak usah menertawakanku” 

“Baiklah, sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku katakana kepadamu dan ini sangat penting”

“Benarkah? Tentang apa itu?” Tanyaku lagi

“Sebaiknya kita mengobrol disebelah sana saja ada tempat duduk dan banyak yang menjual makanan”

“Baiklah” Memang ditaman ini setiap hari minggu pasti selalu ramai, banya anak kecil bersama orang tuanya, ada juga yang sedang berpacaran

---

“Jessica aku mencintaimu, maukah kau menjadi pacarku?” Ucap Taecyeon aku tidak menyangka bahwa dia akan mengatakan ini kepadaku sekarang

“Ma…mak..sud..mu? bukankah ka…u sudah mempunyai Tiffanya?” Aku masih belum percaya akan omongannya itu, aku tahu dia itu seorang yang setia mana mungkin dia menghianati Tifanny

“Sebenarnya aku tidak menyukai dirinya, dia yang memaksaku untuk menjadi namjachingunya tapi sepertinya aku tidak tahan akan tinggkah lakunya kepadaku dan aku menyukaimu sudah sangat lama Jessica”

“Benarkah?”

“Ne, aku katakana sekali lagi Maukah kamu menjadi yeoja chinguku” Ucapnya meyakiniku. Sebenarnya aku juga menyukainya jadi aku tidak bingung untuk menjawab pertanyaannya itu

“Ne, aku mau menjadi yeoja chingumu” Ucapku, pipiku langsung berubah menjadi warna merah

Jessica pov end


Mereka berdua sangat menikmati hari ini, mulai dari memakan ice cream bersama, dan bermain dengan anak anak disana dan masih banyak lagi yang mereka lakukan ditaman itu pada hari pertama mereka berdua resmi berpacaran.


Namun saat mereka berdua baru resmi berpacaraan di taman ini sesorang mengintip acara mereka berdua. Yeoja itu sepertinya sangat tidak senang pada Jessica, dan berencana akan memisahkan hubungan keduanya.

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar