Selasa, 18 Februari 2014

Dear You





Hai udah lama banget gak nongol~ Maklum sibuk? huuuuuhhhh sebenernya ini bukan ff ataupun apa~ Ya cuma tulisan yang gak jelas gitu deh._.


~Dear You

You is Kamu ....

Kamu is You

Jadi Kamu ya is You  /abaikan-_-


Tahukah kamu perasaan ku saat ini?

Tahukah kamu bagaimana sakitnya aku karena mu?

Kamu tak tahu, bahkan tak pernah tahu

Kau lebih suka menemaninya dari pada menemaniku, yang notabennya adalah kekasihmu.

Ku pernah berfikir, kamu tak mencintaiku lagi benar?

Hatimu sudah tak ada diriku lagi

Namun kamu masih menggantungkan ku seperti ini?

Ini bukanlah kamu yang dulu

Kamu yang selalu perhatian setiap saat padaku 

Kamu berubah dengan sangat cepat

Ku tak pernah berfikir dirimu akan berubah secepat ini

- From Yoona
~~~~


Bukan aku yang berubah tapi kamu

Dulu kamu pernah berjanji padaku "Aku takan meninggalkanmu"

Tapi apa, kamu menginkari itu hanya demi dia

Seberapa pentingnya aku?

Tak begitu pentingkah aku sampai kau lebih memilih dia

Apakah dia membuatmu lebih bahagia?


- From Donghae







Tidak ada komentar:

Posting Komentar