Sabtu, 08 Desember 2012

FF YoonHae ~Love Part 1~

 


Title             : Love
Author         : Rahmaniah
Cast             : - Lee Donghae
                       - Im Yoona  


Aku buat ff YoonHae karena aku itu Pyrotechnis pengemar Yoona Donghae couple. Ada yang sama denganku?

Note : Bagi yang gak suka Yoonhae couple disarankan tidak untuk membacanya, Dilarang keras meng-copy paste ff ini. FF ini asli dari pikiran sendiri. 



Happy Reading ~



Universitas terbaik dikorea hari ini sangat sepi karna banyak siswa yang sedang mengikuti ujian tapi tidak untuk Yoona, IU, Donghae, dan Eunhyuk mereka malah sedang bersantai di taman belakang sekolah itu.




"Ahhh... Sudah banyak wanita yang dijodohkan dengan ku, tapi kenapa tidak ada yang cocok" Teriak Lee Donghae di belakang sekolahnya. Dibelakang sekolah itu terdapat taman yang begitu indah, serta air mancur dan bunga bunga yang indah.



"Sabar ... lagian kamu jangan terlalu pemilih LEE DONG HAE kan banyak yeoja yang mengejarmu kenapa tidak kau pilih salah satunya" Ucap euhyuk sambil mendengarkan Mp3 nya. Eunhyuk adalah sahabat donghae sejak kecil. 



"Hah .. aku terlalu pemilih? Aku tidak, aku hanya suka yeoja yag berambut panjang, bermata besar, berkaki panjang, berkulit putih dan menyukai anak kecil itu saja mengapa kau bilang aku teralu pemilih wanita yang mengejar ngejarku itu bukan tipe ku" Ucap donghae sambil agak sedikit marah



Namun eunhyuk hanya diam tidak mendengarkan apa kata donghae, karena eunhyuk menutupi telinganya itu dengan headsheat sambil mendengarkan lagu kesukaannya. 




"Aisshh... ternyata kau tidak mendengarkanku, mending aku pergi dari sini" Teriak Donghae sambil membawa tasnya. 



"Ahh.. aku ikut mari kita ke kantin aku sudah lapar" Jawab Eunhyuk sambil memberikan senyum manisnya 



"Giliran kekantin baru semangat" ucap Donghae pelan.




~~ Di Taman namun disisi berbeda ~~



"Ahhh .. sudah banyak namja diluar sana yang dijodohkan dengan ku tapi tidak ada satupun yang cocok" Teriak yoona.



"Lagian kau terlalu pemilih sih Im Yoona" Ucap IU sambil membaca komik narutonya. IU merupakan sahabat yoona sejak smp.



"Aku terlalu pemilih? Itu tidak benar, aku suka namja yang lebih tua 4-5 tahun, dan tidak berwajah manly" Ucap Yoona membela diri.


"Iya, bukannya namja yang dijodohkan dengan mu selalu lebih tua darimu" Ucap IU masih sambil membaca komik naruto kesukaannya.



"Iya, tapi itu masih belum cocok dengan ku" ucap Yoona dengan memanyunkan bibirnya itu. 


"Yaudah dari pada kamu disini sambil manyunin bibirmu yang sexy itu, mending kita ke kantn aku lapar" Ucap IU sambil memegang perutnya yang kelaparan dan langsung membawa tasnya.



"Okay, aku juga mau makan ice cream kesukaan ku" Ucap Yoona yang tidak sabar untuk memakan ice cream kesukaannya.


~~~~ Kantin ~~~~



Kantin sekolah hari ini begitu sepi, ya karena banyak siswa yang sedang mengikuti ujian namun mereka malah bersenang senang. 



"Im Yoona kamu mau makan apa?" tanya IU sambil mengambil makanan yang sudah dipesannya.


"Biar aku pesan sendiri" Jawab Yoona


"Okay, aku pilih meja dulu  ya!" Ucap IU sambil membawa ice cream dan roti coklat kesukaannya. 

"Iya"

"Aku pesan cupcakes dan ice cream rasa strawberry seperti biasa yang porsi besar" Ucap Yoona kepada pelayan wanita itu.

"Baiklah, itu yang selalu kau pesan dan kali ini tinggal 1 porsi besar untukmu" Ucap pelayan itu, ya karena yoona selalu memesan ice cream porsi besar setiap kali kekantin itu dan tidak lupa dengan cupcakes kecilnya itu. 


"Ini dia pesananmu Ice cream strawberry dengan porsi besar" Ucap Pelayan.


"Gomawo"

"Ne"


 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


 " Eunhyuk nanti kau mau pesan apa?" Tanya Donghae sambil berjalan belakang.


"Mungkin aku mau pesan ice cream & roti coklat" Jawab Eunhyuk 


"Apakah tidak ada makanan lain itu terus yang kau makan setiap hari" Ucap Donghae masih sambil berjalan belakang itu kebiasaannya kalau kantin lagi sepi.


"Tidak" Jawab Eunhyuk




~~~~~~~~"~~~~~~~~~


Brukk


Ice cream dan cupcakes Yoona terjatuh kelantai akibat donghae yang berjalan belakang/mundur. 


"Mian" Ucap Donghae sambil menundukan kepalanya. 


"Aish ... kalau berjalan itu yang bener, jalan itu lurus bukan mundur" Ucap Yoona dengan muka marah, Ya karena itu adalah ice cream strawberry porsi besar kesukaannya sekarang malah jatuh.


"Mian aku gak sengaja" Ucap Donghae yang langsung berdiri tegak.


"Kau tahu, ini Ice cream strawberry porsi besar terakhir dikantin ini dan ini ice cream kesukaanku cupcakes yang lucu itu pun kau jatuhkan Dasar namja pabo" Bentak Yoona marah.





t.b.c ....
~~~~****~~~~~


Mau tau kelanjutan selanjutnya tunggu di part 2 ya :D 
Tungguin aja ...
Maaf kalau ceritanya gak nyambung, Typo, gak cocok sama judul dsb. Maklum baru amatir.

Comment sangat dibutuhkan loh buat author, biar bisa memotivasi lagi.
Makasih buat reader yang udah baca :D Gomawo^^






 

 

 

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar