Sabtu, 15 Desember 2012

FF YoonHae ~Love part 4~




Annyeong reader :D


Mari kita lanjut lagi ke part 4 nya reader dan Pyrotechnis.


Note : Bagi yang gak suka Yoonhae couple disarankan tidak untuk membacanya, Dilarang keras meng-copy paste ff ini. FF ini asli dari pikiran sendiri. Maaf kalau kata kata nya gak enak dibaca, tapi yoona dan donghae selalu enak dipandang.




Happy reading  ~~~~






"Dari pada kalian disini mending kalian berdua jalan" Ucap appa Donghae


"Tapi appa .."


"Udah pergi sana udara hari ini walaupun dingin tapi tetap cerah" Ucap appa Yoona


Yoona dan Donghae pun menuruti apa kata Orangtua mereka. Mereka berduapun berjalan jalan. Mereka hanya berjalan jalan mengunakan kedua kaki mereka karena Donghae tidak membawa kendaraannya sendiri.


"Mian karena kita hanya berjalan kaki aku tidak membawa kendaraan pribadiku" Ucap Donghae sambil berjalan dicuaca dingin itu.


"Ne tidak apa apa aku sudah biasa berjalan sekarang kita mau kemana?" Tanya Yoona


"Mungkin ketaman dekat sini"


"Oh, bagus taman sekitar ini sangat indah bagaiman kau tau tentang daerah sini ikan" Tanya Yoona sambil menusuri jalan


"Aku sering lewat jalan ini, dan jangan pangil aku ikan pangil aku oppa"


"Tidak mau ikan" Ledek Yoona


"AAAA... Jangan pangil aku ikan dasar Rusa"


"Aku bukan Rusa"


"Lalu apa"




 "Yeoja cantik" Ucap Yoona sambil lari dan memeletkan lidahnya itu. Donghae langsung mengejar Yoona. Mereka seperti sepasang kekasih yang sedang berkejar kejaran. Akhirnya mereka sambil ditaman itu, walaupun bunga belum bermekaran mereka sangat menikmati pemandangan itu, banyak orang yang sedang berjalan jalan bersama anjingnya, anak anak sedang berlari lari dan banyak juga kekasih yang sedang berpacaran.


"IU.." Ucap Yoona kaget





"Euhyuk" Ucap Donghae kaget mereka berteriak berbarengan.


"Ngapain kalian berdua disini" Tanya Yoona


"Iya ngapain kalian berdua disini?" Tanya Donghae yang mengikuti kata kata Yoona itu


"Kami.. kami hanya sedang jalan jalan" Ucap Eunhyuk terbata bata


"Benarkah? Apa kalian berkencan" Ledek Yoona


"Iya, Apakah kalian berkencan" Ledek Donghae yang menyisipkan kata kata Yoona


"Tidak, kami hanya kebetulan bertemu disini" Ucap IU


"Bohong aku tidak percaya itu" Ucap Yoona yang seperti sedang mengintrogasi IU Eunhyuk


'Bohong aku juga tidak percaya"


"Eh kau ikan jangan mengikuti kata kataku terus" Teriak Yoona marah


"Iya iya"


"Sudah jujur pada kami, kami gak bakal mentertawakan kalian kok" Ucap Donghae yang langsung melihat ke arah Yoona dan Yoona hanya menganguk


"Iya aku jujur, kami kencan" Ucap Eunhyuk yang langsung melihat kearah IU


"Oh...." Ucap Yoona dan Donghae berbarengan


"Terus mengapa kalian berdua disini" Tanya IU


"Kami sedang berjalan jalan saja" Ucap Yoona


"Benarkah?" Tanya Euhyuk


"Benar memangnya untuk apa" Ucap Donghae


'Tapi kenapa kau Lee Donghae berpakaian formal saat jalan jalan" Ucap Eunhyuk


"Tadi aku habis kerumah si Ikan" Ucap Donghae santai


"Apakah kalian berkencan?" Tanya IU


"Iya" Ucap Donghae


"Tidak" Ucap Yoona


"Jadi sebenarnya kalian berkencan atau tidak?" Tanya Euhyuk sambil mengaruk garuk rambutnya yang tidak gatal itu


"Mungkin" Ucap Donghae


"Yaudah kita nggak bakal gangu selamat bersenang senang" Ucap Eunhyuk dan langsung menarik lembut tangan IU


"Ehh .. Kenapa langsung kabur" Ucap Yoona


"Biarin mereka kan mau kencan gak usah gangu"


Yoona dan Donghae pun duduk dibangku yang kosong dibawah pohon yang indah itu. Mereka mengobrol dengan santai sesekali mereka juga tertawa.


"Ikan aku mau ice cream itu dong" Ucap Yoona sambil menunjuk ke tukang es itu *emang dikorea ada tukang es(?)*


"Tapi ada syaratnya"


"Apa?"


"Kau harus memangilku Oppa"


"Tidak mau, mendingan aku beli sendiri"


"Apakah kau membawa uang Rusa"


"Oh iya, tasku ketinggalan dirumah"


"Hah makannya itu pangil aku Oppa baru aku belikan Ice cream itu"


"Dengan sangat terpaksa, Oppa tolong aku belikan ice cream itu ya oppa" Ucap Yoona yang sedikit merayu Donghae


"Baiklah aku belikan kau jangan kemana mana"


"Baiklah Oppa"


__________________________________________________________________

Yoona mendengar sesuatu dibelakang pohon itu, Yoona langsung mengahampiri sumber suara itu dia melihat anak kecil menangis dan Yoona langsung menghampiri anak itu.


"Kenapa menangis adik kecil?" Tanya Yoona lembut, Donghae yang sedang membelikan Yoona ice cream itu melihat ke arah Yoona sambil senyum senyum


"Kaki ku sakit tadi jatuh disebelah sana" Ucap adik kecil itu


"Orang tua mu kemana"


"Katanya mereka mau ke toilet sebentar"


"Yaudah naik kepunggungku kita duduk dibangku itu" Ajak Yoona


Donghae datang


"Udah Rusa biar aku yang gendong adik kecil ini kamu pegang ice cream ini saja" Ucap Donghae

"Yaudah"


Mereka bertiga pun duduk. Yoona pun memberikan Ice creamnya itu kepada adik kecil itu.


"Mengapa kau memberikan ice cream itu kepada adik kecil ini bukannya kau yang minta" Bisik Donghae agar tidak terdengar oleh adik kecil itu


"Kau memangnya gak kasihan melihat kakinya itu dia kesakitan tau"



_______________________________________________________________




"Itu dia appa dan eommaku aku kesana dulu kau sangat cocok dengan hyung itu" Ucap adik kecil itu sambil  berlari


"Apa yang dia katakan aku sangat tidak cocok dengan ikan ini" Teriak Yoona


"Anak kecil itu selalu benar Rusa"


"Kau menyukai anak kecil?" Tanya Donghae


"Iya aku sangat menyukai anak kecil"


"Betul dia memang menyukai anak kecil sama sepertiku" Batin Donghae


"Oppa maukah kau membelikan Ice cream itu lagi aku sangat menginginkannya oppa"


"Baiklah karena kau sudah memangilku oppa jadi aku belikan lagi 1 ice cream"


"Bukankah itu siwon oppa sedang apa dia disini, bersama seorang wanita sepertinya aku tidak bisa kembali lagi dengan siwon karena dia sudah punya wanita lain segitu cepatkah dia move on dari aku?" batin Yoona

Flashback 2 bulan lalu

"Maaf yoong sepertinya aku tidak bisa terus bersama mu karena aku telah dijodohkan oleh wanita lain itu kemauan appa aku tidak bisa menentangngnya" Ucap Siwon

"Tapi.. aku"

"Maaf, sekali lagi maaf Yoong, suatu saat nanti pasti kau menemukan yang lebih baik dari aku" Ucap Siwon

 Flashback end


 Siwon adalah mantan pacar Yoona, Yoona sangat menyayanginya namun dia tidak bisa terus bersama karena appa nya siwon telah menjodohkan siwon dengan wanita pilihannya. Walaupun Yoona sudah mulai bisa melupakannya tetapi terkadang dia masih memikirkan Namja itu.

___________________________________________________________

"Yoona mengapa kau bengong Yoona" Ucap Donghae sembari member Ice cream kepada Yoona

"Eh iya.. Kita pulang aja yuk aku sedah lelah" Ucap Yoona

"Baiklah"
"Mengapa yoona berubah apa yang sebenarnya dia pikirkan" Batin Donghae



t.b.c


Maaf ya kalau ff nya itu bahasanya ribetin maklum baru belajar buat ff, Comment sangat dibutuhkan biar author bisa lebih maju ya

Gomawo^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar