Kamis, 03 Januari 2013

FF YoonHae "Love came on The Train" Part 1

Annyeong reader :D




Mari kita mulai ke part 1 nya, maaf kalau jelek, typo bertebaran dimana mana.


Note : Bagi yang gak suka Yoonhae couple disarankan tidak untuk membacanya, Dilarang keras meng-copy paste ff ini. FF ini asli dari pikiran sendiri.

Author : Rahmaniah Dhuha as Sung Eun Mun_-
Title : Love came on the train
Main Cast : Im Yoona
                    Lee Donghae

Other Cast : Cho Kyuhyun
                     Kwon Yuri
                     Kim Yesung

Genre : *Cari tahu sendiri*


Happy reading  ~~~~





"Senin pagi yang cerah hari baru, teman baru" itu yang ada di pikiran Yoona. Pagi ini banyak yang ia pikirkan tentang bagaimana sekolah barunya nanti, teman teman barunya, guru barunya dan sunbae yang jahat atau baik. Ya, karena pagi ini Yoona akan masuk ke sekolah Haena School sekolah SMA yang cukup jauh dari rumahnya. Yoona tinggal di Seoul dan dia bersekolah diBusan. Walaupun dia harus menaiki kereta selama 1 jam perjalanan namun dia sangat senang melihat pemandangan sekitarnya*sebenarnya bukan 1 jam perjalanan readerdipercepat aja gitu_-*

Hari pertama masuk sekolah Yoona harus mengikuti MOS terlebih dahulu. Dia hari ini memakai pita warna merah dikuncir dua, membawa tas dari karung, dan harus memakai kaus kaki berwarna warni. Dia mengawali harinya itu untuk bersiap karena itu. Dia juga harus tahan malu karena harus menaiki kereta. 




Yoona pov 

"Eomma aku harus berangkat sekarang nanti bisa telat" Ucapku

"Tapi apa kau tidak perlu diantar oleh kakakmu kesekolah barumu ini kan hari pertama mos kamu tidak malu memakai beginian" Ucap Nyonya Im sambil menunjuk semua yang digunakan Yoona untuk Mos


"Aku tahan malu kok ma, Aku dan Sekolah Eonni Jessica kan berbeda arah denganku" Ucapku sambil memasukan roti coklat kedalam mulutku sambil mengunyahnya dengan cepat.

"Makan pelan pelan Im Yoona" Teriak Jessica

"Aku sudah mau terlambat, aku berangkat dulu Eomma Eonni tapi kemana Appa dia tidak ikut sarapan dengan kita?" Tanyaku 

"Dia sudah kekantor duluan katanya ada rapat mendadak jadi appa tidak ikut sarapan dengan kita" Ucap Eonni Jessica sambil meminum susu coklat kesukaannya itu.

"Yasudah aku berangkat dulu" Pamitku sambil mencium pipi kanan Eomma dan Eonni kesayanganku

"Selalu terburu buru seperti ini" Ucap Eomma





```


"Hah.. Walaupun aku sangat lelah berlari menuju stasiun kereta nanti akan terbayarkan akan pemandangannya" Ucapku dalam hati sambil berlari menuju Stasiun Kereta api. Jarak rumahku dan Stasiun Kereta api tidak terlalu jauh menurutku. 


Akhinya aku sampai distasiun kereta api ini, tetapi kayanya banyak orang yang melihat ke arahku karena kau berpakaian seperti ini Memalukan. Walau begitu aku tidak peduli aku langsung menunggu disalah satu bangku distasiun itu, tapi pemberitahuan kereta mengatakan kereta akn terlambat 5 menit, Ahh.. ini merupakan hari sialku mungkin. 

Setelah 5 menit menunggu akhirnya kereta pun datang. Aku segera memilih tempat yang pas untuk duduk sambil melihat pemandangan, kereta hari ini tidak begitu ramai. 
Aku menguap karena aku mengantuk, tadi pagi aku bangun pagi pagi untuk mempersiapkan ini semua. Aku pun tertidur.

30 Menit kemudian aku bangun. ternyata aku tertidur dipundak seorang namja. Aish .. aku sangat malu, dia berpakaian sekolah. 

" Mianhamnida aku tidak sengaja tertidur dipundakmu" Ucapku kepada seorang namja itu

"Ne, Tidak apa apa, Kau berpakaian seperti ini akan mengikuti Mos kan?" Tanya nya

"Iya, Tapi kau tidak mentertawakanku kan" Ucapku

"Tidak aku juga pernah seperti ini" 

"Benarkah?''

"Pasti"


"Aku bersiap siap akan turun dimana kau akan turun?'' Tanyanya

"Aku akan turun dipemberhentian selanjutnya"

"Oh Aku juga akan turun dipemberhentian selanjutnya" 

"Wah bagus sekali"


Kereta yang mereka tumpangi akhirnya berhenti mereka berdua turun bersama sama. Namun Aku kaget melihat arah jarum jamku yang sudah pukul 07.35 aku terlambat 5 menit untuk mengikuti mosnya bisa bisa aku dihukum. 

"Maaf aku duluan, aku sudah terlambat." Ucapku kepada namja tadi 

"Yasilahkan"


Aku langsung berlari menuju sekolahku walaupun sekolahku tidak begitu jauh dari Stasiun itu. 


Yoona pov end



Donghae pov


Yeoja itu begitu sangat cantik saat tidur, matanya yang besar dan keningnya yang begitu indah. Sepertinya dia akan masuk kesekolah yang sama denganku karena dia memakai pita merah dirambutnya itu menandakan dia akan bersekolah sama denganku. *Sekolah mereka jika mos harus mengunakan pita merah*

Donghae pov end



 Akhirnya Yoona sampai disekolah itu, sekolah yang lumayan besar.
Yoon langsung mengikuti barisa. Namun sayang dia terlambat untuk mengikuti barisannya itu, Salah satu sunbae melihatnya datang terlambat dan dia langsung disuruh menghadap ke beberapa sunbae yang telah berbaris didepan, mungkin dia akan mendapat hukuman.

"Kau siapa namamu?" ucap salah satu sunbae. Sunbae itu bernama Yesung.

"Im Yoona" 

"Kau tahu apa kesalahanmu" Ucap sunbae yeoja itu dia adalah Yuri 

"Aku... Tadi terlambat" Ucapku terbata-bata

"Jadi karena kau terlambat kau harus dihukum" ucap Sunbae satunya bernama SeungGi

"Kau harus mengelilingi lapangan 3 kali sambil berjalan jongkok" Ucap Sunbae satunya bernama Tiffany


"Baiklah" ucapku Pasrah. Aku langsung berjongkok dan bersiap mengelilingi lapangan 3 kali putaran. "Dan apa yang kulihat namja itu, bukannya dia yang tadi dikereta saat aku tertidur dipundaknya, sedang apa dia disini apa jangan jangan dia sunbae ku juga Aishh.. malu sekali aku tadi tertidur dipundaknya" batinku saat melihat namja itu yang ternyata dia adalah sunbaeku



```
 Donghae pov

"Lee Donghae" Ucap Yesung sambil melambaikan tangannya

"Yesung, maaf aku terlambat tadi keretaku terlambat 5 menit" 

"Ya tidak apa apa"


Banyak adik kelas baru yang melihat kearahku mungkin aku terlambat dan sepertinya banyak yang membicarakanku.

``
"Apa apaan itu orang disana yang baru MOS terlambat sudah dihukum tapi sunbae kita terlambat tidak dihukum pilih kasih sekali" Ucap seorang yang juga mengikuti MOS itu dan sambil menunjuk ke arah Yoona

"Iya katanya jika terlambat akan dihukum tapi dia malah tidak dihukum" ucap orang sebelahnya tadi
``

Aishhh.. Apa apaan ini aku terlambat sudah dibicarakan memangnya ada apa. 

"Yesung disana yang sedang berjongkok sambil memutari lapangan ini, kau hukum karena apa?" Tanyaku 

"Dia datang terlambat, jadi kita menghukumnya" Ucap Yuri 

"Ohh.. Kalau begitu aku juga akan kesana dan dihukum seperti dia"

"Tapi .. Lee Donghae kau kan sunbae mana mungkin kita menghukum kamu" Ucap SeungGi

"Tapi aku terlambat juga bukan, dan aku juga harus dihukum apa kau tadi tidak dengar banyak yang membicarakan aku karena datang terlambat tidak dihukum namun yeoja itu dihukum karena terlambat" 

"Tapi Lee Donghae.." Ucap Tiffany

Aku langsung berlari menghampiri yeoja itu dan aku berusaha jongkok dan mengikuti dia menglilingi lapangan itu, dan benar yang kuduga dia juga akan bersekolah disini.



"Kau.." Ucap Yeoja itu

Sepertinya dia sangat terkejut karena dia meminjam pundakku, dan ternyata aku adalah sunbaenya disini.


"M...i....a.....n.... Sunbae aku tidak tahu.... kalau kau adalah s...u...n....b...a...e..ku" Ucap Yeoja itu terbata bata

"Tidak apa apa"

Donghae pov end


Yoona pov 

Aku sangat terkejut ternyata aku meminjam pundak sunbaeku sendiri, aishh.. malu sekali aku. Dia malah sekarang mengkutiku berjalan jongkok sambil mengelilingi lapangan karena dia terlambat, tetapi mana mungkin sunbae terlambat juga dihukum? Aku masih bertanya tanya akan hal itu.


Sepertinya hari ini benar benar hari kesialanku. 

Yoona pov end 

"Baiklah semua boleh beristirahat sekarang, kembali kelapangan ini 15 menit lagi" Ucap SeungGi

"Baiklah" Jawab semua siswa baru yang mengikuti MOS itu 


```

"Lee Donghae mari kita ke kantin" Ajak Yuri

"Baiklah" Ucap Donghae sambil berjalan menuju kantin melewati lorong lorong sekolah itu dia juga bersama dengan Yesung

"Tadi mengapa kamu mengikuti yeoja itu berjalan jongkok" Ucap Yesung

"Tadikan aku terlambat juga, aku pantas untuk dihukum" Ucap Donghae

"Tapi sepertinya ada sesuatu yang aneh" Ucap Yuri yang sengaja menggoda Donghae

"Tidak, Tidak ada apa apa"

"Apa jangan jangan kau pernah bertemu dengan yeoja yang dihukum tadi" Tanya Yesung yang mengoda Donghae lagi

"Ti...dak.. aku tidak pernah bertemu dia sebelumnya" ucap Donghae yang langsung mempercepat jalannya itu meninggalkan Yesung dan Yuri yang meledeknya itu.

"Apa apaan mereka berdua meledeku seperti ini, mending aku lari menjauhi mereka"Batin Donghae 


Yoona pov


Botol air ini kemarin baru diberikan oleh Kyu akan kujaga baik baik botol minuman ini. Jika ada yang merusaknya akan ku makan dia_-

"Im Yoona"

Seperti ada yang memanggil namaku.

"Ne, ada apa?" Tanyaku kepada seorang wanita yang menyebut namaku itu

"Tidak, namamu Im Yoona kan"

"Iya bagaimana kau tahu namaku"

"tidak kamu tadi dihukum dan sunbae memanggilmu dengan Im Yoona, kenalkan namakuSeo Joo Hyun panggil saja SeoHyun" 

"Oh iya, namaku Im Yoona senang berkenalan denganmu"

"Senang berkenalan denganmu juga Apakah kau sudah kekantin?"

"Ya aku sudah kekantin"

"Yasudah mari kita kelapangan bersama"

"Kau tinggal dimana Yoona?" Tanya Seohyun teman pertamaku disini

"Aku tinggal di Seoul, Kalau kamu tinggal dimana?"

"Aku tinggal tidak jauh dari sekolah ini aku hanya menggunakan bis, Kau bukannya sangat jauh seoul ke busan, Kau menaiki apa berangkat ke sekolah?" 

"Aku menggunakan kereta api, Makannya aku terlambat" Ucapku sambil menusuri lorong lorong sekolah.


Brukh ..

Botol air yang tutupnya terbuka itu yang aku bawa jatuh ke lantai ketika sunbae yang sepertinya aku kenal berlari akan menuju kantin. Botol minum itu baru dibeli kan kemarin dan sekarang air didalamnya ikut tumpah dan sepertinya botol air itu retak. Dan airnya itu mengenai bajuku.

"Mian..." ucap Donghae 

"Kau menjatuhkan botol minum kesayanganku sunbae" Ucapku sambil menahan air mata, ya karena itu botol minum kesayanganku dari sahabatku

"Mianhe jeongmal Mianhe" 

"Tidak apa apa" Ucapku sambil meninggalkan Seohyun dan Sunbae yang tidak kukenal namanya itu


Aishh.. mengapa aku tidak marah ketika sunbae itu meretakan botol minumku itukan kesayanganku dari Kyu. Aku malah menitihkan air mata seperti ini.

"Im Yoona" Teriak Seohyun dibelakangku yang ternyata dia mengejarku
"Kau tidak apa apa?" Tanyanya

"Tidak aku tidak apa apa" 

"Tapi matamu memerah dan sepertinya menitihkan airmata" 

"Tidak ini hanya kelilipan" Ucapku . Aku tidak mau dibilang cengeng oleh teman baruku ini, Jadi aku mengeles sedikit.

Yoona pov end



Donghae pov


"Apa yang aku lakukan aku menjatuhkan airnya itu dan botol airnya itu apakah ada yang rusak? dan aku juga membasahi bajunya karena air itu.. Pabo Paboo" Ucapku sambil memukul kepalaku sendiri

"Kau kenapa Donghae" Ucap Yesung yang tiba tiba ada dibelakangnya bersama Yuri 

"Aniyo"

"Tapi sepertinya kami melihat kamu menumpahkan Botol air adik kelas kita" ucap Yuri sambil memandang Yesung

"Iya apakah kamu ada masalah ceritakan pada kami" Ucap Yesung

"Tidak, ayok kekantin perutku sudah lapar" Ucapku sambil mengalihkan pertanyaan mereka yang aneh aneh itu. Sebenarnya ku merasa bersalah sekali telah menjatuhkan air minumnya itu, dan sepertinya itu Botol minum kesayangannya.


 ``
Dikantin

"Apa perlu aku mengantikan airnya yang tumpah, tapi bagaimana nanti jika diliat orang. Tapi masa aku harus malu, Baiklah aku akn membelikan minuman ini untuknya" batinku sambil membeli dua minuman satu untukku dan satu untuk yeoja tadi.

"Lee Donghae kau mau kemana?" Teriak Yesung yang terdengar keseluruh kantin

"Aku mau kelapangan dulu" Ucapku

"Bukannya tadi kau bilang lapar" Tanya Yuri

"Tidak aku tidak lapar" Ucapku sambil langsung meninggalkan mereka 

"Ada apa dengan dia hari ini, dia sangat aneh :3" Ucap Yesung. Sedangkan Yuri hanya mengeleng gelang kepala.

`` Aku akan memberikannya minuman ini sebagai permintaan maafku karena telah menjatuhkan minumnya itu.

Donghae pov end

``` Dilapangan sekolah

Yoona pov

Aku masih menatapi botol minumku yang retak di salah satu bangku dilapangan itu, ditemani satu teman baruku Seohyun.


"Nih minum buat kamu" Ucap seorang namja sambil menglurkan air minum.

Degg..
 Setelah kulihat matanya yang berbinar ternyata sunbae itu lagi yang menjatuhkan air minumku, yang mengelilingi lapangan bersama, yang meminjamkan pundaknya itu, "Mengapa hari ini aku selalu bertemu dia terus" Batinku


Yoona pov end


Donghae pov


Deg..

Matanya apa yang terjadi dengannya, matanya memerah, apakah dia habis menangis?"Batinku bertanya tanya, namun aku tetap akan mengantikan air minumnya itu. Aku menjulurkan air minumnya ke yeoja itu. Dia tersenyum padaku walaupun dia hanya diam.

Donghae pov end


```

"Im Yoona aku mau ketoilet sebentar" Ucap Seohyun yang sepertinya membiarkan mereka berdua berbicara

"Baiklah, tapi jangan lama lama"

"Iya tenang saja"

``

"Silahkan duduk sunbae" Ucap Yoona yang mempersilahkan Donghae untuk duduk disebelahnya itu.

"Ne, Maaf karena tadi aku menjatuhkan air minummu, dan apakah Botol air minummu baik baik saja?" tanya Donghae

"Iya ini tidak apa apa, tidak ada yang retak, Terimakasih juga sudah memberikan air minum ini kepadaku" Ucap Yoona berbohong

"Baiklah"

"Hmm.. Siapa namamu?" Tanya Donghae yang memulai pembeciraan ini


"Im Yoona" ucap Yoona yang masih menundukan kepalanya


"Ake Lee Donghae, senang bisa berkenalan denganmu" ucap Donghae yang memandang Yoona, namun Yoona masih menunduk.


"Bisakah kamu melihat kearahku, dan tersenyum padaku kau murung sekali beda dengan yang tadi" Tambah Donghae


Yoona hanya memberanikan diri untuk melihatnya dan tersenyum padanya, Donghae merasa senang akan senyuman Yoona itu mungkin dia akan menyukai Yoona, dan Yoona pun begitu.
Sekarang mereka berdua hanya saling bertatapan sembari tersenyum satu sama lain.


Sedangkan Yuri Yesung dan Seohyun mengintip mereka ditempat yang berbeda.


```



"Diharapkan semua murid yang mengikuti MOS dan para sunbae diharapkan berbaris dilapangan" Teriakan sunbae yang akan menyuruh semua siswa untuk melanjutkan kegiataannya itu.

Yoona dan Donghae yang sedang duduk dan saling tersenyum itu pun langsung berdiri dan berlari menuju tengah lapangan. Yuri yesung dan Seohyun yang mengintip pun langsung berlari juga ke tengah lapangan.


```

"Im Yoona tadi kau bersama sunbae itu ngapain aja berdua duan ya" Ucap Seohyun mengejek Yoona. Mereka sedang berbaris saat ini. Seohyun berada dibelakang Yoona.

"Aishh.. Aniyo.. Kami hanya berkenalan doang kok"

"Berkenalan? Tapi mengapa kalian saling menatap dan tersenyum jangan jangan..." Ucap Seohyun yang masih meledek Yoona

"Kau .. Kau mengintipku ya?"

"Iya sedikit"

"Aaaa... Seohyun kau"

```


"Donghae kau tadi sedang apa duduk berdua dengan adik kelas itu" Ucap Yesung

"Tidak ada apa apa kami hanya saling berkenalan"

"Tapi mengapa saling bertatap tatapan" Ucap Yuri yang berusaha menggoda Donghae

"Dan saling tersenyum" Tambah Yesung

"Aniyo..."


```

Sementara Yoona dan Seohyun yang bercanda ditengah lapangan....

"Kau dan Kau maju kedepan sini" Ucap Tiffany menunjuk Yoona dan Seohyun

"Yoona kita berdua dipanggil?" Tanya Seohyun

"Aku tidak tahu, tapi sepertinya sunbae itu menunjuk ke kita berdua"

"YA.. Kau tidak dengar kau maju kedepan" Ucap Tiffany keras

Seohyun menarik tangan Yoona

"Mengapa kita dipanggil" Tanya Yoona

"Aku tidak tahu, udah cepat nanti kita tambah dimarahi" Ucap Seohyun langsung berlari menarik tangan Yoona dan melewati barisan demi barisan


```

"Kau berdua  kalian tahu aku panggil kemari untuk apa?"Tanya Tiffany

Yoona dan Seohyun hanya menggeleng geleng kepala yang tandanya mereka tidak tahu

"Kalian telah bercanda saat berbaris tadi"

"Sekarang kalian berdua aku hukum berlari keliling lapangan 5 kali putaran"

"Mwo 5 kali" Ucap Yoona dan Seohyun kompak

"Apa? Mau ditambah lagi"

"Aniyo Aniyo" Mereka berduapun langsung berlari

```

"Huh sepertinya ini benar benar hari kesialanku dihukum dua kali untuk hari ini" Ucap Yoona yang sedang berlari dan berbicara dengan pelan kepada Seohyun

"Iya, ini juga mugkin hari kesialanku aku tidak pernah dihukum sebelumnya"


```


"Hey liat itu" Ucap Yuri menunjuk ke Yoona dan Seohyun

"Sepertinya mereka sedang dihukum, dan wanita itu sudah dihukum 2 kali hari ini" Ucap Yesung menunjuk Yoona

"Im Yoona" Batin Donghae

 ```
Yuri Yesung dan Donghae menghampiri Tiffany yang menghukum mereka.

"Fany mereka berdua dihukum karena apa? Dan Yeoja itu dihuk lagi hari ini" Ucap Yuri

"Mereka berdua bercanda saat tadi baris jadi aku hukum saja mereka"

"Oh begitu"

```

"Perhatian karena hari ini sudah waktu pulang sekolah jadi kalian semua diperbolehkan pulang kecuali yang sedang dihukum harus menyelesaikan hukumannya" Ucap SeungGi dengan pegeras suara.

Semua siswa sudah mulai meninggalkan lapangan namun Seohyun dan Yoona masih menjalankan hukumannya. Yoona dan Seohyun masih harus mengelilingi 3 putaran lagi. Sedangkan Tiffany juga sudah tidak ada di lapangan itu.

"Apakah kita kan kabur?" Ucap Seohyun

"Jangan jika kitra ketahuan bisa bisa kita dihukum besok"

"Tapi disini sudah tidak ada orang"

"Aniyo, disini masih ada satu sunbae yang duduk disana" Ucap Yoona yang menunjuk ke Arah Donghae

"Bukannya itu sunbae yang tadi"

"Iya"

"Mengapa dia belum pulang" Tanya Seohyun

"Aku tidak tahu"

"Mungkin dia menunngumu"

"Aniyo itu idak mungkin, ayo kita selesaikan tinggal 1 putaran lagi"

"Ayo"

Mereka berdua pun selesai menjalani hukuman, Seohyun sudah menaiki bis namun Yoona masih berada digerbang sekolah menunggu bis karena jika dia akan naik kereta sudah terlambat.

Tiba tiba Donghae sudah berada disamping Yoona.

"Sunbae" Ucap Yoona kaget

"Ne"

"Sedang apa kau disini?" Tanya Yoona

"Aku juga sedang menunggu bis"

"Oh"


Tinn

Tiba tiba bunyi suara klakson mobil yang menghampiri Yoona, Siapakah dia? Apa yang akan dilakukannya? Tunggu part selanjutnya


t.b.c ...






Akhirnya part 1nya selesai juga, tapi masih ada part selanjutnya reader.


Saran dan Komen sangat dibutuhkan ;)


Jangan lupa Koment setelah membaca


Maaf jika banyak typo, kurang jelas, atau melayang layang?




Thanks yang udah baca part 1 nya


Bye bye kita ketemu lagi di part selanjutnya OK ;)











1 komentar: