Selasa, 22 Januari 2013

FF YoonHae "Love came on The Train" Part 2

Annyeong reader :))










Mari kita lanjut ke part 2 nya, maaf lama nelanjutin part 2 ini.

Note : Bagi yang gak suka Yoonhae couple disarankan tidak untuk membacanya, Dilarang keras meng-copy paste ff ini. FF ini asli dari pikiran sendiri.

Author : Rahmaniah Dhuha as Sung Eun Mun_-
Title : Love came on the train
Main Cast : Im Yoona
                    Lee Donghae

Other Cast :  Cho Seohyun
                     Kwon Yuri
                     Kim Yesung
                    

Genre : *Cari tahu sendiri*


Happy reading  ~~~~




Tinn



Tiba tiba bunyi suara klakson mobil yang menghampiri Yoona, Mobil berwarna hitam yang mewah itu berhenti tepat didepan Yoona dan Donghae, dan setelah kaca iti dibuka ternyata Yoona sangat terkejut, ternyata dia adalah Kyuhyun sahabat Yoon.


"Yoong kau masih disini?" Tanya Kyu

"Ya, sedang apa kau disini Kyu?" Tanya Yoona

"Aku baru selesai kerja kelompok bersama teman disekitar sini"

"Benarkah?"

"Iya, ayo naik ke mobilku aku antar kau pulang Yoong"

"Tapi kyu.."Ucap Yoona ragu sambil melihat kearah Donghae

"Tidak apa apa kau pulang saja" Ucap Donghae

"Siapa dia Yoong?" Tanya Kyu

"Dia sunbae ku Kyu"

"Oh, Cho Kyuhyun" Ucap Kyu yang belum turun dari mobilnya 

"Lee Donghae" ucap Donghae

Mereka berdua hanya saling tersenyum.

"Ayo Yoong cepat masuk"

"Yasudah" 

 "Kau tinggal dimana Donghae hyung" Tanya Kyuhyun

"Aku tinggal di seoul, mengapa kau memangilku hyung?"

"Kau kan lebih tua dariku, bagaimana kalau kau naik mobilku aku antar kamu juga" Ajak Kyu

"Tidak usah"

"Tidak usah malu malu sunbae" Ucap Yoona yang sudah duduk tenang disamping Kyuhyun

"Baiklah aku ikut dengan kalian"




Selama diperjalanan mereka mendengarkan musik dari radio mobil itu, kadang Yoona ikut bernyayi bersama Kyuhyun namun Donghae hanya mengamati jalan.



Donghae pov

"Seharusnya aku tidak ikut dengan mereka, ini membosankan" Batinku

Aku hanya duduk manis dibelakang Yoona dan Kyuhyun yang sepertinya sangat akrab, sesekali aku juga mendengar Yoona menyayi dan suaranya tidak begitu buruk. Aku juga hanya mengamati jalan yang kami lewati. Aku juga berfikir sambil mengamati jalan Mengapa si Kyu itu memangil Yoona dengan Yoong padahal namanya kan Im Yoona. Aku juga sebenarnya ingin menyayi bersama mereka tapi aku malu.

"Sunbae mari kita menyayi bersama" Ajak Yoona. Tiba tiba jantungku berdetak sangat keras

"Tidak aku tidak bisa bernyayi suaraku sangat tidak bagus"

"Ayo coba dulu sunbae"

"Ehhmm baiklah, mari kita bernyayi"

Donghae pov end


Lagu Walkin - super junior pun diputar, mereka bernyayi sangat senang disana.


I’m walkin’ to the day, I’m walkin’ to the day (eh eh eh eh)(Wo~) I’m walkin’ to the day (Wo~) I’m walkin’ to the day (eh eh eh eh)

Keoleum-mada meoreochyeo keuman keum meolli meolli keotdaga hanbeon cheum balkir-e neomeojimyeon na dashikeum teolmyeon dwae (eh eh eh)achimen ijhyeoji-neun kkum mankeum chakku chakku ithyeochyeo kal sungandeul chigeum-ee keuri-eumdo i apeumdo modu  ~

 Sampai lagu terakhir mereka sangat hafal. Mereka saling tertawa walaupun Donghae baru bertemu Yoona dan Kyuhyun 


``` 

~Seou


"Hyung rumahmu disebelah mana?" 


"Dari jalan kota, lurus saja" 


"Baiklah"

Mereka berdua masih menyusuri jalan, namun Yoona tampak kelelahan dia akhirnya tertidur. 


"Dari lampu merah itu lurus saja sebentar lagi sampai" Ucap Donghae sambil menunjuk ke jalan disana. 

 "Baiklah"

Kyuhyun pun menyetir dengan baik hingga dia sampai didepan rumah Donghae.

"Rumahmu disini hyung? Besar sekali rumahmu Mengapa kau tidak membawa mobil saja kesekolah" Ucap Kyu

"Iya, tidak aku lebih suka naik kendaraan umum"

"Kau sama seperti Yoong, lain kali apakah aku boleh main kerumahmu Hyung"

"Boleh silahkan, pintu rumah ku selalu terbuka untukmu" 

"Sampai jumpa lagi kyu" 

"Sampai jumpa lagi hyung" 


Donghae akhirnya memasuki rumahnya itu.


```
 Yoona pov

Aku akhirnya terbangun, walaupun cuma beberapa menit aku tertidur itu sudah membuatku puas, badanku retak semua hari ini.
Aku terkenjut ternyata sunbaeku itu sedah tidak ada ada dimobil Kyu lagi.


"Kyu, sunbaeku sudah turun?" Tanya ku 

"Iya, tadi didepan rumahnya"

"Rumahnya Sunbaemu itu sangat besar"Lanjut Kyu

"Benarkah? Tapi tadi pagi aku lihat dia menaiki kereta api untuk pergi kesekolah"

"Oh, dia tadi bilang lebih suka naik kendaraan umum, lain kali aku juga dibolehkan mampir kerumahnya"

"Benarkah?" Tanyaku

```

Aku teringat sesuatu, aku harus mengatakan ini kepada Kyu. Tapi aku agak takut, takut kalau nanti dia akan marah padaku.

"Kyu... m..a..a..f aku telah meretakan botol minum pemberianmu" Ucapku sambil memberikan botol minum yang retak itu

"Tidak apa apa, besok aku belikan yang lebih cantik dari itu"

"Tapi aku takut, aku merusaknya lagi"

"Tidak apa, setiap kau merusaknya aku akan selalu mengantikannya"

"Makasih kyu, kau sangat baik padaku"

"Ne" 


Aku bisa bernafas lega, karena Kyuhyun sudah memaafkanku. Bahkan dia akan membelikan botol yang baru.


```


"Sudah sampai" Ucap Kyuhyun

 "Akhirnya kita sampai juga, kau tidak mau masuk ke dalam Kyuhyun?" Tanyaku

"Aniyo, aku sudah harus pulang" 

"Baiklah, gomawo karena sudah memberiku dan sunbaeku tumpangan, dan memaafkanku karena btol minumku" Ucapku yang masih berada di dalam mobil

"Ne, aku senang juga bisa dapet hyung baru"

"Baiklah aku masuk dulu, Dadah Kyu" Ucapku langsung membuka pintu mobil itu.

"Dahhh" 

Hari yang melelahkan untukku, dihukum dua kali untuk hari ini. Bagaimana besok bisa bisa aku dihukum sampai tiga kali, ah tapi itu tidak mungkin. Besok juga hari terakhir Mos itu yang bikin aku semangat lagi.


"Yoong kau sudah pulang?" Tanya Eomaku

"Sudah, aku sangat lelah hari ini eomma" 

"Memangnya kenapa, adakah hal buruk yang terjadi"

"Tidak, hari pertama yang menyenangkan" Ucapku sambil terseyum walaupun terpaksa.



Aku langsung berjalan kekamarku, aku langsung tertidur dikasur empukku.


Yoona pov end


"Yoong bangun makan malam sudah siap" Teriak Jessica sambil mengetuk pintunya dengan keras.

"Sudah Sica biarkan saja dia sangat lelah hari ini" Ucap Eomma dari lantai bawah

"Yasudah, tapi apakah dia tidak menyiapakan bahan untuk MOS terakhirnya besok eomma?"Ucap Jessica sambil menuruni tangga

"Biarkan saja dia urus sendiri, dia haru mandiri sedikit" Ucap Eomma





Pagi Hari

Yoona pov

"Hah rasanya badanku tidak sakit lagi karena tidur kemaren cukup panjang dan yang lebih senang lagi hari ini terakhir MOS" Batinku

HAH... Tapi aku belum menyiapkan bahan MOS hari ini

"Omo, Eottokhe"


Aku langsung berlari dari tempat tidurku, mencari barang barang yang akan dibawa besok. Aku lupa untuk membeli coklat untuk MOS nanti karena itu perintah sunbae, aku langsung turun kebawah mencari persediaan coklat disana, namun tidak ada satupun coklat dikulkas.

Yoona pov end

"Sedang mencari apa kau Yoong" Ucap Jessica

"Coklat, aku lupa kalau hari ini harus bawa coklat tapi aku lupa membelinya"

"Pergi saja ke supermarket nanti juga ada"

"Tapi ini masih pagi sekali, mana ada supermarket yang buka"

"Yasudah itu deritamu Yoona" Ucap Jessica yang baru bangun itu

"Ahh.. eonni jahat"

"Sudah kau mandi dulu nanti malah ketinggalan kereta"

"Hah iya" Ucap Yoona yang langsung berlari kekamar mandi didalam kamarnya.

`Berapa menit kemudian


 "Appa Eomma Eonni aku berangkat dulu, aku tidak mau terlambat lagi" Ucap Yoona

"Tapi masih satu jam lagi kereta datang kau akan menunggu lama distasiun nanti" Ucap Appa

"Aniyo, aku mau membeli coklat dulu disupermarket"

Yoona sudah berlari keluar rumah

"Tapi supermarket mana yang buka sepagi ini" Ucap Jessica


```

Yoona terus berlari mencari supermarket yang buka, namun sayang sudah banya yang dia datangi ternyata semuanya tutup. Yoona hanya pasrah dia yakin nanti dia akan dihukum lagi. Dia hanya tertunduk lemas sambil berjalan menuju stasiun itu.


"Yoona" Panggil seorang namja yang dibelakangnya

Yoona hanya berbalik dan tersenyum padanya

"Sunbaenim"

"Sedang apa kau tertunduk lemas seperti itu" Tanya Donghae dia langsung melihat kearah bangku yang kosong distasiun dan duduk disana

"Aku.. aku mau berangkat sekolah" Ucap Yoona langsung mengikuti kearah Donghae

"Duduklah smbil menunggu kereta datang"

Yoona hanya menuruti apa kata Donghae


"Sunbaenim apa nanti jika aku tidak membawa coklat aku akan dihukum lagi" Tanya Yoona

"Memangnya kenapa?"

"Aku.. hari ini tidak membawa coklat, aku sudah pergi ke supermarket hari ini tapi tidak ada yang buka"

"Nih.. "Ucap Donghae sambil memberikan sebuah coklatnya itu kepada Yoona

"Hah.. coklat bagaimana bisa kau membawanya"

"Tidak dirumahku banya sekali coklat aku tidak mungkin menghabiskannya sendiri Jadi itu buat kamu saja"

"Makasih sunbae"




Yoona pov


Hah hari ini aku bertemu dengan sunbae itu lagi, tapi aku sangat berterimakasih padanya dia memberiku coklat malahan sekarang aku memakan coklat ini bersamanya, yang satu aku simpan buat nanti MOS, yang satu aku makan bersamanya "Mungkin dia seorang bos Pabrik coklat" Batinku

Yoona pov end


Donghae pov


Hari ini aku bertemu dengannya lagi, dia sangat lesu hari ini. ternyata dia tidak memiliki coklat untuk MOS dan dia takut dihukum lagi. memang, kasihan dia kemarin mendapat dua kali hukuman.

Untungnya aku membawa banyak coklat untuk hari ini, awalnya aku akan memberikannya kepada yesung dan yuri mereka sangat menyukai coklat. Tapi karena Yoona lebih membutuhkan coklat ini aku memberikannya saja kepada Yoona dan sebagai permintaan maafku untuk yang kemarin.

Donghae pov ed


````


Yoona dan Donghae sudah sampai bersama di sekolah itu. Mereka hari ini tidak terlambat seperti kemarin.


"Yoona" Teriak Seohyun

"Seo"

"Hari ini kau tidak terlambat?" Tanya Seohyun

"Tidak, kereta hari ini cukup cepat"

"Kau berangkat bersama sunbae yang kemarin?"

"Aniyo, aku hanya bertemu dengannya tadi"

"Kau berpacaran dengannya ya" ledek Seohyun

"Tidak, kau pagi pagi sudah membuatku kesal"


```


'Semua harap berkumpul dilapangan'

 'Hari ini hari terakhirkalian MOS dan besok kalian sudah resmi sekolah disini jadi kami harap semua bisa lebih berprestasi nantinya'

"Jadi hari ini kalian cukup bersenang senang, apakah kalian membawa coklat yang kami minta kemarin" Ucap salah satu sunbae

'Ne'

"Jadi ajak salah satu sunbae disini dan makan bersamanya"

"Mwo" Teriak semua peserta MOS kaget

"Ini bertujuan biar kalian lebih mengenal sunbae kalian nantinya"

```

";;;aaa yang lain udah dapet pasangan kita masa belum sih" teriak Seohyun

"Enak dong kalau gitu coklatnya kan bisa dimakan sendiri"

"U,U"

```


Yoona pov


Aku malahan sangat senang jika tidak mempunyai pasangan dan makan bersama seohyun saja, itu membuatku bisa memakan coklat ini bersama teman baruku itu. Tapi kasihan dia malah ingin mendapatkan pasangan untuk memakan coklat itu.


"Im Yoona" Teriak seorang namja yang tidak asing bagiku

"Sunbaenim" Dan betul ternyata dia, sunbae yang selalu bertemu denganku.

"Kau belum mempunyai pasangan untuk memakan coklat itu?" Tanyanya. Aku hanya mengeleng

"Mau makan bersamaku" ucapnya

Aku menganguk pasrah, karena dia sudah memberikan coklat ini tadi kami sudah memakannya tapi sekarang aku akan makan bersamanya lagi.

"Tapi seohyun.. dia belum dapat pasangan" Ucapku

"Tidak apa apa aku makannya sendiri saja"

"Tidak kau lebih baik makan bersama ... SeungGi" teriak sunbae donghae, mungkin dia akan mengajak sunbae itu makan bersama seohyun

Sunbae itupun mengahmpiri kami

"Kau belum mempunyai pasangan kan"

"Belum memang kenapa ikan? kau mau meberikanku wanita yang manis itu" Ucap sunbae SeungGi itu tersenyum padaku.

"Genit banget dia" Batinku

"Tidak dia miliku, kau bersama temannya itu"

'milikmu'  apa aku tidak salah dengar siapa dia, memangnya aku miliknya.

"Baiklah dia juga manis" Ucap Seungi sunbae

```
 Seohyun sudah terlihat senang karena dia sudah mempunyai pasangan untuk memakan coklatnya itu.

Sedangkan aku?
Aku makan bersama sunbae itu lagi, padahal aku sudah makan bersama nya tadi.

Tapi, tidak apa dari pada aku makan sendiri, seohyun sudah bersama sunbae itu.

 Yoona pov end

```

Donghae pov

Aku sangat senang bisa mengajaknya lagi, memakan coklat itu.  Aku juga masih bingung akan perasaanku padanya. Sekedar adik yang sayang pada kakaknya, atau perasaan lain. Padahal kami berdua baru bertemu, tapi aku merasa senang jika dia selalu disampingku. Apakah itu namanya cinta?
Aku tidak tahu, aku baru merasakannya kali ini saja selama ini aku belum pernah rasakan bagaimana rasanya cinta itu.



Dibangku ini pertama kali aku berkenalan dengannya secara langsung. Dan sekarang kami juga akan memakan coklat ini dibangku itu lagi.


"Ini sunbae coklat untukmu" Ucapnya sambil memberikan senyuman itu, senyuman yang begitu aku suka.


"Gomawo" Ucapku sambil memberikan senyum manisku dan berharap dia menyukai senyumku ini.


 Donghae pov end

```

Yoona pov

Aku memberikan sunbae itu coklat lagi, sebenarnya coklat itu juga miliknya dia memberikannya padaku.

"Gomawo" Ucapnya sambil memberikanku senyuman, tapi mengapa? mengapa senyuman itu begitu manis untuk dipandang dan mengapa? mengapa aku begitu menyukai seyuman itu. Senyuman yang begitu membuatku tenang, senyuman yang membuatku begitu bahagia. Apakah ini cinta? ini tidak mungkin, tapi aku baru pertama kali merasakannya.

Yoona pov end


```

Yoona dan Donghae sekarang sedang asik memakan coklat itu berdua, sesekali mereka juga tertawa bersama.

"Yoong, maukah kau memanggilku Oppa saja itu terdengar lebih baik" Ucap Donghae

"Yoong? Mengapa kau memanggilku begitu itukan hanya sebutan orang terdekatku sunbae" Ucap Yoona sambil menurunkan bibirnya

"Aku kan sudah dekat denganmu, jadi aku boleh dong memangilmu Yoong, dan kau memangilku Oppa, bagaimana?" Tanya Donghae

"Tidak..."

"Kau mau melawan sunbae kau ini hah"

"Aku belum selesai, maksudku Tidak akan aku menolaknya Oppa" Ucap Yoona

"Hyaa.. kau Yoong" Teriak Donghae sambil Mencubit pipi manis Yoona itu

"Hya.. Oppa kau malah mencubit pipiku ini" Ucap Yoona sambil memanyunkan bibirnya itu

"Kau sangat manis saat memanyunkan bibir Yoong"

"Kya Oppa"

```


"Mau pulang bersama" Ucap Donghae yang menawarkan kepada yeoja itu.

"Baiklah" Ucap yeoja itu, Yoona

```

Di dalam kereta

"Oppa kau tidak lelah berangkat dan pulang sekolah menggunakan kereta" Tanya Yoona

"Tidak aku malah sangat senang, aku bisa melihat pemandangan jika aku menyetir sendiri aku tidak  bisa melihat pemandangan seindah ini" ucap Donghae sambil memandang ke arah jendela.

"Kau sendiri Yoong? Padahalkan jarak rumah dengan sekolah sangat jauh bagaimana bisa kau menaiki kereta api ini juga?"

"Alasanku juga tidak beda jauh dengan Oppa, karena ingin melihat pemandangan yang indah ini" Ucap Yoona sambil memandang kearah jendela.

```

Setelah mereka mengobrol, Yoona akhirnya tertidur dipundak Donghae.

Donghae pov

Dia "Im Yoona" saat dia tidur wajahnya seperti malaikat tanpa sayap.

Dia sekarang tertidur dipundakku lagi, ini kedua kalinya dia tertidur dipundakku. Tapi aku malah bahagia jika dia tertidur dipundakku. Dia begitu manis saat tertidur.

Aku mengusap kepalanya dengan lembut. Sperti seorang namja yang mengusap kepala yeojachingu nya




T.B.C...

Akhirnya selesai juga part 2 nya, kedikitaan ya?


Maaf readers aku agak lama buat part 2nya, soalnya aku sibuk belajar buat TryOut aku udah kelas 9 bakalan UN juga dan aku lagi flu jadi agak susah ngatur waktunya*curhat*.


Maaf kalau typo bertebaran dimana mana, maklum ketularan donghae oppa.

Kritik saran koment sangt dibutuhkan loh ;)

Gomawo yang udah baca


Bye sampai jumpa lagi di part selanjutnya kkk~


```









Tidak ada komentar:

Posting Komentar