Selasa, 29 Januari 2013

FF YoonHae "Love came on the train" Part 3 End



Note : Bagi yang gak suka Yoonhae couple disarankan tidak untuk membacanya, Dilarang keras meng-copy paste ff ini. FF ini asli dari pikiran sendiri.




Happy reading  ~~~~




Donghae pov

Dia "Im Yoona" saat dia tidur wajahnya seperti malaikat tanpa sayap.

Dia sekarang tertidur dipundakku lagi, ini kedua kalinya dia tertidur dipundakku. Tapi aku malah bahagia jika dia tertidur dipundakku. Dia begitu manis saat tertidur.

Aku mengusap kepalanya dengan lembut. Sperti seorang namja yang mengusap kepala yeojachingu nya





Part 3


Aku tidak tahu, saat dia bangun pasti dia akan memarahiku karena mengusap rambutnya yang indah itu.

```

Yoona pov


Hari ini hari yang lelah, walaupun aku tidak dihukum. Aku tertidur lagi dikereta itu, aku tertidur di pundaknya "Lee Donghae" namja yang membuatku nyaman itu. Aku tidak tahu, nanti saat aku bangun pasti aku akan kena marah olehnya karena aku tertidur dipundaknya lagi. Tapi aku merasa sangat nyaman berada dipundaknya itu.


Dia sepertinya mengusap rambutku, apakah itu nyata atau aku yang sedang bermimpi? Aku tidak tahu, yang aku tahu aku sangat menyukainya saat dia mengusap rambutku.






Yoona pov end


```


"Yoong bangun sebentar lagi kita sampai distasiun terakhir kau masih mau tidur disini?" ucap Donghae yang membangunkan Yoona

"Cepat sekali sampainya" Ucap Yoona sambil mengucek ngucek(?) matanya itu

Mereka berdua pun turun dari kereta itu, dan mereka beristirahat sebentar dibangku di stasiun itu.

"Yoong kau mau minum?" Tanya Donghae

"Boleh Oppa"

"Kau mau minum apa?" Tanya Donghae lagi

"Seterah oppa saja" Jawab Yoona

"Baiklah"

"Ini" Ucap Donghae sambil membelikan minuman itu kepada Yoona

"Gomawo oppa"

"Yoong kau dari stasiun ini naik apa?" Tanya Donghae

"Aku jalan kaki, rumahku tidak begitu jauh dari stasiun ini, kalau kau oppa?" ucap Yoona sambil meminum minumannya itu

"Aku harus menaiki bis sekali lagi baru sampai dirumah"

```

Yoona pov

Begitu lelahnya dia harus berangkat menaiki bis dan kereta dan pulangnya pun begitu.

"Apakah kau mau mampir ke rumahku sebentar oppa?"Ajakku

"Hah, bolehkah aku mampir?" Tanyanya

"Tentu saja oppa" Ucapku


Yoona pov end

```

Donghae pov


Tidak salahkah dia? Dia mengajakku kerumahnya. Hah... Itu membuatku senang rasanya aku ingin melompat dari bangku ini.


Donghae pov end



"Maaf oppa, apa kau lelah berjalan" Tanya Yoona

"Tidak, kita kan baru berjalan sebentar"

"Iya, tapi aku takut kau sudah lelah" Ucap Yoona

"Aniyo, aku tidak mungkin lelah"

"Karena aku selalu bersamamu itu membuatku senang" Batin Donghae

"Itu dia rumah aku oppa, cat warna biru itu" Ucap Yoona sambil menunjuk ke arah rumahnya

"Rumahmu cukup besar ya Yoong"

"Aniyo, rumahmu lebih besar dari rumahku oppa"

"Bagaimana kau tahu?"

"Walaupun aku tidak melihatnya, kyuhyun yang bilang padaku"
 

```


"Ayo masuk oppa" Ucap Yoona

"Ne" Jawab Donghae singkat

"Eomma aku pulang" Teriak Yoona dari depan pintu gerbang

"Taman depan rumahmu indah Yoong"

"Tentu saja oppa, ini semua aku yang merawatnya" Ucap Yoona bangga sambil membuka pintu rumahnya

"Oppa ayo masuk" Ajak Yoona

"Eomma aku membawa sunbaeku, dia rumahnya agak jauh dari sini jadi aku menawarkannya untuk mampir kesini sebentar"

"Tidak apa, silahkan duduk" Ajak Eomma


Donghae pov

Rumahnya sangat indah, apalagi banyak bunga bunga indah ditaman ini. Eommanya juga sangat baik kepadaku.

"Namamu siapa?" Tanya eomma yoona

"Lee Donghae Ny Im"

"Kau mau meminum apa Donghae? pangil eomma aja teman Yoong juga anakku kan"

"Baiklah, seterah eomma saja terimakasih eomma" Ucapku

"Baiklah, kau ditemani sama Yoong saja ya"

"Gomawo Eomma" Ucapku

Aku menyukai Eomma Yoona dia begtu ramah padaku, dan sekarang aku memangilnya eomma.

"Yoong kau tinggal bersama siapa saja" Tanyaku

"Aku, Eomma, Appa, dan Eonni ku, itu saja"




"Minuman siap" ucap Eomma Yoona

Ternyata ibu dan anak tidak berbeda jauh ya, mereka memang periang

 Donghae pov end


"Gomawo"

 "Ne, silahkan kalian mengobrol aku masuk kedalam sebentar kau sudah makan Donghae?" Donghae hanya mengelengkan kepala yang artinya belum

"yasudah kau makan disini saja, ini sudah hampir sore loh"

"Tidak usah, nanti aku malah merepotkan"

"Tidak apa, tak usah malu malu"

"Baiklah " Donghae hanya pasra, tetapi dia juga sangat senang.

"Tunggu sebentar ya" Ucap Eomma Yoona

```

"Kau sangat mirip dengan Eomma mu" Ucap Donghae memulai pembicaraan

"Yaiyalah oppa (-_-) Akukan anaknya jadi aku sangat mirip dengannya"

"Apakah aku tidak merepotkan keluargamu? aku makan disini?'' Tanya Donghae

"Tidak"

```


"Aku pulang" Teriak Jessica

"Eonni, sini aku kenalkan pada sunbaeku" Teriak Yoona yang menghampiri eonninya itu

"Im Jessica imnida"

"Lee Donghae imnida"

"Kau Lee Donghae culu itu kah?" Ucap Sica

"Hah.. kau Jessica yang sangat tenar saat SD itu kah?"

"Kau kenal dengan dia eonni?" Tanya Yoona

"Hah, dia teman SD ku, saat SD dia sangat culun tapi kenapa sekarang berubah drastis sekali" Ucap Sica

"Semua orang bisa berubah sica" Donghae menekan nama 'Sica'

Flashback

"Bolehkah aku bermain dengan kalian" Tanya Donghae, saat kecil dia seperti anak culun yang tidak tahu apa apa

"Tidak boyeh kau kan tidak setenar kami"

"Baiklah aku pergi" Donghae pergi meningalkan anak tenar itu, salah satunya adalah Sica

Donghae hanya menangis, dan sejak hari itu dia berusaha jadi anak tenar

Flashback end

```


Yoona pov


Ternyata mereka berdua sudah saling kenal. Tapi sepertinya hubungannya yang tidak baik. Aku pun terkejut saat Eonni sica bilang dia namja culun, itu tidak mungkin saat ini dia terkenal disekolah.

Mereka berdua hanya diam, aku tidak tahu harus berbuat apa mereka mungkin sedang mengingat masa lalu. Aku secepat mungkin memulai berbicara lagi.

"Oh mungkin masakan eomma sudah siap ayo kita keruang makan" Ajakku yang sepertinya mereka berdua itu sangat tidak aku

Donghae oppa hanya diam, aku langsung menarik saja tangannya dari pada nanti terjadi pertengkaran.

Yoona pov end


```

"Aku pulang eommani terimaksih makanannya" Ucap Donghae yang sudah ada didepan pintu untuk pulang

"Iya, sama sama lain kali jangan lupa mampir ya" Ucap Ny Im

"Baiklah Gomawo semua" Donghae dan Yoona berjalan ke arah gerbang


```

"Sudah yoong sampai sini saja sekali lagi terimaksih untuk semuanya"

"Sama sama oppa, lain kali jangan lupa mampir lagi ya oppa"

"Baiklah"

"Dah"

"Dah"

Donghae sudah jauh dari pandangan Yoona, saat Yoona akan masuk tiba tiba seorang dari belakang mengagetkannya.

"Hallo" Teriak namja itu yang sengaja mengagetkan Yoona

"Hya Kyu kau mengagetkanku, ada apa?"

"Ini botol air minum sudah aku belikan lagi"

"Terimakasih Kyu" Ucap Yoona

"Yoong bolehkah aku berbicara sebentar?" Tanya Kyuhyun

"Baiklah, bagaimana kalau dibelakang taman rumahku ini"

"Baiklah


```

"Hah..kyuhyun menyatakan cintanya ke kamu Yoona" Kaget Sica yang dari tadi hanya mememncet tombol hpnya

"Iya eonni, bagaimana ini?" Tanya Yoona

"Seterah kau Yoona, tapi apakah kau mencintainya?"

"Aniyo, aku hanya mengagapnya sahabatku"

"Yasudah itu seterah kau"

"Oh iya eon kau mengenal Donghae oppa" Tanya Yoona memualai pembicaraannya lagi

"Dia.. dia waktu itu satu kelas denganku" Sica memulai ceritanya

"Terus sepertinya hubungan kalian buruk eon, mengapa?" Tanya Yoona

"Oh itu, dia saat itu seorang lelaki sangat culun dan aku dan temanku yang lain sering menjahilinya sampai satu hari dia menangis karena kami semua mengejeknya, cuma itu" Cerita Sica

"Benarkah? Cuma itu"

"Iya, bukankah sangat cengeng sampai sekarang kita berdua masih marahan dengan teman yang lainpu juga dan ternyata sepertinya dia sekarang jadi lelaki yang tegar dan tidak culun"

"Iya, dia sekarang termaksud murid terkenal di sekolahku loh eon" Ungkap Yoona

"Jinja?" Kaget Sica

"Iya, sekarang dia juga keren kan eon, dan tampan tentunya" Ucap Yoona sambil senyum seyum sendiri

"Sepertinya kau suka dengan Donghae ya?" Ledek Sica

"Aniyo"

"Tapi kenapa muka mu memerah, aku baru kali ini melihat mukamu seperti itu"

"Eon jangan meledekku terus"

"Baiklah nanti mukamu itu malah tambah memerah lagi kkk~"

"(-_-)"



```

"Maafkan aku kyu aku tidak misa menerimamu, tapi aku jajnji aku akan jad sahabat yang lebih baik bagimu" Ucap Yoona

"Baiklah, aku menerima itu Terimakasih karena kau telah menjadi sahabat terbaikku"

Mereka berdua hanya saling melempar senyum

```

"Oppa tunggu aku" Teriak Im Yoona pagi itu, dia sudah berlari lari distasiun itu dan disana dia bertemu lagi dengan Lee Donghae

"Ya, kau mengapa berlari seperti ini" Ucap Yoona yang sekarang sudah berada didepan Donghae

"Hah.. tadi aku sudah mengejarmu dari depan tapi kau tiba tiba menghilang" Jelas Yoona yang terengah engah(?)

"Sudah minum ini dulu, tadi aku bukan menghilang aku membeli minum itu" Ucap Donghae sedangkan Yoona langsung meminum air itu sampai habis

"Maaf oppa aku menghabiskan minum ini, aku akan membelinya lagi" Ucap Yoona namun tangan kirinya dihalangkan oelh Donghae

"Sudah tidak apa kau duduk saja biar aku yang membelikannya"

"Baiklah oppa, Gomawo-yo"


Yoona pov

Dia memegang tanganku tapi mengapa jantungku berubah menjadi sangat cepat, sepertinya aku tidak mempunyai penyakit yang berhubungan dengan jantu. Apakah ini namanya Jatuh cinta?

Flashback

"Eon tanda orang jatuh cinta itu memangnya apa?" Tanyaku pada sica eonni saat berada dikamarnya

"Jantung akan berdebar lebih keras&.."

"Dan apa?"

"Dan.. aku tidak tahu lagi"

"Yah eon"

"Memangnya kau sedang jatuh cinta dengan siapa?"

Flashback end



Tidak mungkin, donghae oppa kan hanya sunbaeku disekolah tidak mungkin aku mencintainya.

"Aniyo" Ucapku sambil mengeleng gelengkan kepala

"Kau kenapa Yoong"

"Hah tidak.." Ucapku malu

Yoona pov end


Donghae pov

Im Yoona dia sangat lucu, bertingkah aneh didepan semua orang. Aku sangat menyukai tingkahnya itu, bahkan sejak kami bertemu dikereta itu.

aku akan mengatakann sesuatu kepadanya hari ini juga ditempat ini, tempat awal kami berdua bertemu

Donghae pov end



"Yoong ada yang ingin aku katakan padamu" Ucap Donghae yang kini sudah ada didalam kereta

"Katakan saja oppa"


"Aku menyukaimu Im Yoona" Ucap Donghae yang langsung berjongkok(?) kearah Yoona, kini mereka berdua jadi bahan pembicaraan disana

"Hah.. "

"Terima terima " Teriak para penumpang didalam kereta itu

"Aku juga sebenarnya jatuh cinta padamu oppa, aku baru menyadarinya"

"Jadi kau menerimaku Yong?" Tanya Donghae meyakini, namun Yoona hanya mengangguk.

``


Donghae pov

Di hari pertamanya ini dia mulai bersekolah seperti biasa dan aku akan berjanji untuk tidak akan menyiak nyiakan cintanya itu, cinta yang menurutku begitu tulus. Dan aku berjanji akan selalu menemaninya, di tempat ini kami berdua bertemu dan kami akan selalu bertemu disini dan disini



END















2 komentar:

  1. kecepatan alurnya thorr
    kasih sdkit konflik ya...
    semngat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks for comment and saran ^^ Author masih perlu belajar bikin konflik kekek :D

      Hapus