Jumat, 04 Januari 2013

Sekedar pemberitahuan *-*

Annyeong ....


Aku nulis ini cuma buat sekedar pemberitahuan ya, Aku itu bukan sugen (super generation) shipper. Aku ELF aku bukan sugen shipper bukan sone tapi aku suka YoonHae couple. Kenapa? aku juga gak tau kenapa, tapi keliatannya mereka berdua itu cocok banget. Aku ELF aku juga suka Donghae dan aku juga suka Donghae deketnya sama Yoona yang dilihat dari pandangan aku kalau mereka berdua REAL. Ya aku cuma Fans biasa yang gak bisa mempersatukan mereka, cuma cinta yang bisa mempersatukan mereka *apa ini\abaikan\*.


Aku itu Pyrotechnic (sebutan fans Yoona Donghae) Jadi jika FF yang aku buat YoonHae terus maklum aja ya, aku suka mereka berdua. Dan blog ini juga bukan buat Yoonhae FF doang, ada juga tulisan ku, atau apalah itu.

Dan sebenarnya juga aku binggung sama headernya aku mau bikin gambar editan apa, judulnya pun aku bingung *otak lagi nggak berkerja*


Maka dari itu aku perlu banget saran nya,aku buat header judulnya apa? Terus saran yang lainnya juga boleh kok ;)


SARAN, SARAN, SARAN, Aku sangat membutuhkan saran, Mohon dibantu ya \ala paktarno\



♥♥♥♥





Tidak ada komentar:

Posting Komentar