Kamis, 14 Februari 2013

[OneShoot] "Valentine Day"



Valentine Day



Main Cast : Im Yoona >< Lee Donghae

Other Cast : Member Super Junior >< Member SNSD

Note :

Bagi yang tidak suka YoonHae couple, dilarang keras membacanya.
Annyeong sebenarnya aku pengen hiatus UN tapi tiba tiba dihari Valentine ini ada ide muncul jadi langsung pengen buat FF spesial Valentine YoonHae. Dan maaf kalau banyak typo, alur gak jelas atau apalah soalnya pembuatan ff ini sangat singkat.  Saran dan Komentar sangat dibutuhkan.



 
 Happy Reading~~~


Hari ini dorm SNSD sangat biasa, walaupun hari ini adalah hari Valentine.

"Yak Im Yoona dari tadi kau tidak bangkit dari depan tv itu dan tidak lepas dari cemilan itu" teriak Yuri menghampiri Yoona dan duduk disempingnya

"lagian tidak ada lagi yang bisa aku kerjakan" Jawab Yoona sambil juga memeluk bantal

"benar juga dihari valentine ini tidak ada yang mengirimkan coklat" Yoona hanya menganguk

"tapi mengapa pacarmu Donghae oppa tidak memberikanmu coklat" Tanya Yuri

"tidak tahu"

"apa jangan jangan kalian berantem" Tanya Yuri lagi

"mungkin" jawab Yoona singkat
---

"yey aku dapat 3 coklat loh" Teriak Taeyeon yang membuka pintu dorm itu dengan sangat keras dan mengagetkan seluruh member snsd

"aku juga dapat loh" Ucap Seohyun sambil menunjukan coklatnya itu

"yak enak sekali, dapat dari mana coklat itu" teriak yuri yang langsung menghampiri mereka berdua

"kami berdua dapat dari oppa suju loh" Seohyun hanya menganguk

"ah... aku juga mau" teriak sooyoung

"aku juga" kini yuri yang berteriak

"siapa yang mau ikut kami berdua ke dorm oppa suju buat mendapatkan coklat coklat itu?" tanya Sooyoung bersemangat

"aku" tiffany, hyoyeon, sunny mengangkat tangan dan berteriak sangat kompak

"aku juga mau" teriak jessica menyusul

"yoong kau tidak mau ikut kami?" tanya jessica

"tidak kalian saja, aku disini saja"

"baiklah mari kita berangkat" ajak sooyoung. mereka pun berangkat, sedangkan seohyun dan taeyeon pergi kekamar.

---



Yoona pov

"tidak apalah aku disini sendiri" ucaku sebenarnya aku bosan juga lama lama disini

"yoong" panggil jessica

"yah eonni mengapa kau ada disini?" tanyaku 

"bukannya tadi kau ikut mereka" tanyaku lagi

"aku tidak jadi meminta coklat ke oppa suju aku sudah dapat coklat nih.." ucap jessica eonni sambil memperlihatkan coklat berbentuk love sedang, dan duduk disebelahku

"wah, keren sekali siapa yang memberikannya?" tanyaku

"taecyeon tadi aku bertemu dengannya digerbang dan dia memberikanku ini" 

"wah romantis sekali" ucapku, memang aku sangat berharap donghae oppa memberikanku coklat hari ini tapi faktanya aku belum mendaptkan coklat darinya

"oh iya, mengapa donghae oppa belum menberikanmu coklat yoong"

"tidak tahu mungkin sibuk" ucapku datar

"yasudah aku mau masuk kekamar dulu ya'' 

"baiklah" jawabku, aku hanya memanyunkan bibirku sambil memeluk bantalku. sebenarnya kau berharap jessica eonni, taeyeon eonni, dan seohyun menawarkan coklatnya itu kepadaku tapi ternyata mereka hanya asik asikan dikamar.

---


"kami pulang" teraik yuri eooni, "hah pasti mereka mau memamerkan coklatnya itu" pikirku

"aku dapt tiga coklat" ucap yuri eonni gembira

"aku juga" teriak sooyoung eonni, tiffany eonni, hyoyeon eonni, dan sunny eonni

"sekarang aku mau makan ini dikamar ahh" ucap sooyoung, "hah betulkan apa yang kupikirkan ternyata mereka memamerkan coklatku malahan tidak membagiku" batinku

"aku ikut... tapi tunggu yoong kau cepat kesana nanti coklatnya keburu habis loh" ucap yuri eooni

"iya betul, nanti kau malah tidak dapat" lanjut hyoyeon

"dan disana tidak ada donghae oppa kok"lanjut tiffany

"iya dari pada nanti kau kehabisan yoong"lanjut sunny

"tidak.. aku disini saja"

"yasudah kami kekamar dulu yang yoong" ucap sooyoung eonni

"menyebalkan sekali hari ini tidak ada yang menawarkan coklat untukku" aku berbicara sendiri

"apa aku harus ke dorm suju" lanjutku

"Baaiklah aku akan kesana"

---

aku datang ke dorm oppa suju hanya mengunakan pakaian santai. celana jeans selutut dan tshirt berwarna biru, rambutku kubiarkan terurai dan poniku kujepit kebelakan, sehingga terkihat keningku yang indah kkk~

 ---

Dorm suju

Aku langsung membuka pintu dorm dengan sangat cepat, dan ternyata kulihat kyuhyun oppa sedang memainkan PS nya.

"Kyuhyun oppa bolehkah aku minta coklat"tanyaku 

"tidak aku kehabisan coklat, kau sih datangnya terlambat" ucapnya tidak melihatku dia masih saja memainkan PS nya itu

"oppa, kau tidak tahu tidak kepanjangan PS itu apa?"

"taulah, playstation kan"

"bukan PS=Permainan Setan kkk~ kabur" ucapku dan langsung lari menjauh dengan si raja games itu

"yak Im Yoona kau.." teriak kyu oppa tapi aku tidak mempedulkannya, dan ternyata ada Leeteuk oppa sedang menonton televisi disana dan aku langsung menghampirinya


"oppa boleh aku minta coklat padamu" 

"boleh" Senyumku mengembang

"tapi aku sudah kehabisan coklat" lanjutnya aku langsung memanyunkan bibirku

"mengapa kau tidak minta ke donghae saja yoong"

"aku saja tidak tahu donghae oppa kemana hari ini" ucapku

--

Hah aku lelah sudah semua oppa suju aku mintain tapi tidak ada satupun yang mempunyainya kecuali donghae oppa, hari ini aku belum melihatnya didorm mungkin dia sedang ada kegiatan lain yang lebih penting.

"Yasudah mendingan aku pulang lagi kedormku" aku berbicara sendiri lagi

---

aku berjalan lunglai menuju dorm snsd, mengapa? ya karena aku tidak mendapatkan satu coklatpun hari ini. 
mobil siapa itu? didepan gerbang? sepertinya aku pernah melihat mobil itu sebelumnya. dan ternyata benar itu mobil oppa geun suk sedang apa dia disana? aku masih betanya tanya pada diriku akupun langsung menghampirinya.

"Oppa sedang apa kau disini?" tanyaku 

"hah kebetulan sekali aku mau memberikanmu coklat ini Happy valentine day Im Yoona"

"gomawo oppa Happy valentine juga, taukah oppa kau adalah orang yang memberikanku coklat pertama dihari valentine ini"

"benarkah" aku hanya menganguk

"yasudah aku pergi dulu ya"

"kau tidak mau mapir dulu oppa?'' ajakku

"tidak aku masih ada jadwal"

"yasudah sampai jumpa oppa" ucapku sambil melambaikan tangan dan mobil itu semakin jauh dari pandangan


---


hari ini sudah malam namun donghae oppa belum membeikanku coklat, bahkan mengucapkannya pun belum apakah dia lupa padaku?

Cururu ... *bunyi handphone yoona ceritanya*

"Donghae oppa menelponku? mengapa baru sekarang dia menelponku?" Ucapku berbicara sendiri lagi, akhir akhir ini sepertinya aku sering sekali berbicara sendiri


"yeoboseyo.."

"....."

"malam malam begini?''

"....."

"kalau aku tidak mau"

"......"

"yak kenapa kau mengancamku, hallo hallo" 

yak donghae oppa dia malah mematikan telpon u,u


Yoona pov end



Donghae pov

"bisakah kamu ke dormku sekarang"

"......."

"iya cepat datang kesini" 

"......"

"yak jika tidak eonnimu tidak akan selamat"

"....."


Sebenarnya aku tidak mau mengancamnya hingga seperti ini tapi ini suruhan hyungku

Donghae pov end


Yoona pov

"Yak.. apa apa an Lee Donghae itu mengancamku seperti itu, aku tidak mudah dibohongi, eonniku saja ada dikamarnya masing masing" Ucapku berbicara sendiri

Aku langsung menuju kamar mereka, tapi aku tidak menemukan apa apa. Apa benar Lee donghae menculik eonni dan dongsaengku aniyo itu tidak mungkin.

aku putuskan untuk menemui donghae oppa didormnya, sebenarnya aku malas. tapi aku takut eonni dan dongsaengku benar dijahatkan olehnya.

---

Akhirnya aku sampai didorm itu, mengapa dari depan sudah sangat gelap, dan seperti tidak ada kehidupan didalamnya. Tapi aku harus masuk kedalam demi eonni dan dongsaengku walaupun aku takut gelap tapi aku untungnya membawa hp untuk penerangan sementara

"Yak... apakah didalam tidak ada orang" teriakku yang sudah sampai didalam dorm, tapi tidak ada sahutan dan sekarang malah terdengar suara menyeramkan

"Aku takut.. apakah ada orang disini? Apakah Donghae pabo itu mengerjaiku?" Teriakku 

Tiba tiba ada yang memelukku dari belakang 

"Yak lepaskan, siapa kau apakah kau maling? Lepaskan aku" 

"Tidak aku tidak akan melepaskanmu" 

"Sepertinya aku kenal suaramua...Donghae oppa?" 

"Iya mengapa yoong"

"Yak lepaskan aku Oppa" 

"Tidak .."

"Kalau tidak aku .."

"Kau akan apa Yoong" belum selesai aku menyelesaikan kalimatnya tapi dia sudah bertanya padaku

"Aku.. aku akan.. lepaskan dulu pelukanmu aku tidak bisa bernafas apa kau mau aku mati dipelukanmu" 

"Tidak apa" 

"Yak kau mau aku mati sekarang hah oppa"

"Tidak"

"Yasudah lepaskan dulu pelukanmu"

"Baiklah" akhirnya dia melepaskan pelukannya itu hampir sesak aku dibuatnya

"Kau tahu kau melakukan kesalahan padaku?"

"Aku? bukannya kau yang mengerjaiku tadi"Ucapku

"Kau malah mengataiku pabo" sambung donghae oppa

"Yasudah, kita berdua saling mempunyai kesalahan bukan saling memaafkan lebih baik" Ucapku bijak tidak bisanya aku berkata bijak seperti ini kkk~

"Tumben kau bijak yoong"

"Oppa..kenapa lampunya mati aakah mati lampu?" tanyaku

"Tidak" donghae oppa menepok kedua tangannya sekali dan tiba tiba dorm itu terlihat sanagt cerah terdapat banyak lilin, bunga, dan pastinya coklat yang sangat banyak

"Oppa..."

"bukankah ini yang kau mau" aku hanya mengangguk 

"Tidak biasanya kau romantis seperti ini oppa" 

"ini juga ide dari hyung dan eonni mu"

"benarkah? sekarang mereka dimana?"

"Kejutan" tiba tiba muncul yesung dari balik sofa dan diikuti member suju dan snsd lainnya

"wah jadi kalian semua disini" tanyaku, aku tidak menyangka dapat kejutan seindah ini

"Happy valentine day Yoong" ucap donghae oppa memeluk tubuhku lagi dan aku membalas pelukannya itu

"Happy valentine day juga oppa" ucapku

"meskipun aku bukan orang pertama yang memberikanmu coklat dihari valentine ini yoong"

"bagaimana bisa kau tahu oppa?'' tanyaku masih memeluk tubuhnya

"aku punya banyak spy loh" aku hanya tersenyum

aku bahagia sekali hari ini

Yoona pov end
---

Author pov 

sekarang hanya ada yoona dan donghae duduk disebuah bangku panjang di belakang halaman dorm super junior, mereka berdua sedang melihat bintang walaupun hanya mereka berdua tapi banyak sekali spy disana 

"bintang hari ini sangat indah ya yoong seindah wajahmu" Gombal donghae

"ah.. oppa bisa saja kalau sudah menggombal" 

"tapi ini serius aku mencintaimu yoong sangat sangat mencintaimu aku berjanji akan terus bersamamu, aku berjanji di hari kasih sayang ini" 

"aku juga mencintaimu oppa" ucap yoona dan akhirnya mereka berpelukan 

"oppa mari kita makan coklat ini bersama" tawar yoona dan melepas pelukannya itu

"baiklah" 

END

4 komentar:

  1. romantisnya.....
    bkin ff yg oneshoots tp castnya yoonhae ya....

    BalasHapus
  2. co cweet :D

    Suka bgt ama couple ini... aku tunggu ff YH lainnya thor, jgn bosen2 bikin ff YoonHae yah, kamsa thor :)

    BalasHapus
  3. Wynn Palace - Dr.MD
    Wynn Palace, Wynn Palace, 인천광역 출장마사지 Encore Boston 전라남도 출장샵 Harbor, Everett, 고양 출장샵 MA, USA. $100 in 출장안마 chips, $10 free. 2nd deposit 밀양 출장샵 needed. No chips, no cash!

    BalasHapus