Kamis, 21 Februari 2013

[Teaser] FF Yoonhae "Problem"


  Problem



Author : Rahmaniah Dhuha

Cover by : Pie Cherry

Main Cast : Im Yoona
                    Lee Donghae

Ratting : PG-15


Teaser

"Tampan sekali" 


"benarkah dia mencintaiku?"


"jika saja sejak awal aku tidak menerimanya semua ini takan terjadi"


"...aku penyebab terjadinya semua ini"


"...maafkan aku"


"..aku rela mempunyai banyak masalah, tapi tidak untuk keluargaku"


"aku sungguh mencintaimu, tapi sayang aku telah menyakiti hatimu.."


"...semua masalah akan terselesaikan asalkan kita bersama"


Yeoja berambut panjang itu sedang melayani pelanggan dengan senyum bahagia, walaupun hatinya menangis


"..aku sudah memaafkanmu"


"...aku akan pergi ke amerika, maafkan karena telah menyakitimu berdua Im Yoona Lee Donghae"


"aku akan selalu bahagia jika selalu bersama kalian, my family" 



See you next part~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar