Senin, 04 Februari 2013

Lirik & Arti lagu Super Junior "Y"

Karena akhir akhir ini aku suka banget dengerin lagu ini, buatan Haeppa jadi sekarang aku kasih lirik lagu nya. 
Dalem banget loh ini liriknnya.Walaupun ini lagu dalam Album Mr.Simple yang udah agak lama .



Lirik lagu Super Junior 'Y' 


[ROMANIZATION LYRICS]

Neol bomyeon (nan) useumman (nawa) sujubeun misokkajido Yeah

Nal boneun ni nunbicheun seulpeun geol hokshi ibyeoreul marharyeogo hani Baby
Maeilgati ddo banbokdwel nae moseube neoneun geurido jichyeotneunji nal yongseohagetni

Dashi hanbeon deo saenggakhae saenggakhaejullae ijeneun nohji anheulke
Neoreul ullin geon naega baboraseo

Neoreul bonaen geon naega bujokhaeseo neol

Jiwooryeo haetdeon geureon nareul yongseohae jwo nal

Jebal dashi sumeul swil su itke
Neol bomyeon (nan) nunmuri (heulleo) nareul baboro mandeuneun neo

Hoshirado ni mam byeonhal ddae doraol gire naega seo isseulke Baby
Junbihaetdeon ni ibyeori nayegeneun jigeum jugeul geot gati apa shigani jinado

Ajik neoreul bonaegien bonaegiyeneun hae julke neomu manheunde Yeah
Neoreul ullin geon naega baboraseo

Neoreul bonaen geon naega bujokhaeseo neol

Jiwooryeo haetdeon geureon nareul yongseohae jwo nal

Jebal dashi sumeul swil su itke

Rap>

Eodiseobuteo yaegihalkka eonjebuteonga mworalkka sojunghamiran geol irheogatjanha (mal an haedo aljanha)

Geundaeyo, geudaeyo uri hamkkeyeotdeon ilbun ilchoga nunbushige areumdabdeon yeppeun misoga geuriwo ni mame kkok dahgil

Nae seulpeun gidoga i bitsogeul jina hokshi bol su isseulkka

Naega jigeum neomu apa niga ddeonan jigeumi nan neomu apa mwoga iri himdeunji maeil bam nan neoreul saenggakhae

Harurado an hamyeon nae mami buranhan geol neon ani, hmm, ami moreugetji ireon nal alliga eobji

Neodo gakkeum nae saenggagi nandamyeon geu ddae neon doraomyeon dwae
Saranghandan mal neol hyanghae haneun mal

Bogo shipdan mal neol ango shipeun mal ojik han saram

Neoreul jikigo shipeo dashi (naege) dorawa jul neoreul wihae




Indonesia Translate 
 
Ketika saya melihat Anda, saya hanya tersenyum-bahkan tersenyum malu
Mata Anda yang melihat saya-adalah mereka sedih dan berbicara bayi selamat tinggal?

Apakah Anda yang bosan melihat orang yang sama
dan melakukan hal yang sama setiap hari?
Maukah Anda memaafkan saya?
Silakan berpikir tentang hal itu sekali lagi
Aku tidak akan membiarkan Anda pergi sekarang

*Aku bodoh telah membuat Anda menangis
Membiarkan Anda pergi adalah karena saya kurang
Maafkan aku untuk mencoba untuk menghapus Anda
Harap-sehingga saya bisa bernapas lagi

Ketika saya melihat Anda, saya menangis-Anda membuat saya menjadi bodoh
Bila Anda memiliki perubahan hati, saya akan berdiri di punggung bayi dengan cara

Perpisahan yang disiapkan
menyakitkan saya begitu buruk sehingga saya bisa mati, bahkan setelah waktu berlalu
Ada masih begitu banyak yang harus saya lakukan untuk Anda sebelum aku membiarkan kau pergi

* Ulangi

rap)
Di mana saya mulai? Mulai pada titik tertentu, kita kehilangan berharganya (Anda tahu bahkan jika saya tidak mengatakan itu)
Tapi aku rindu setiap detik dari menit masing-masing dan
Anda yang indah, membutakan mata tersenyum
Saya harap ini menyentuh hati Anda
Apakah doa sedih saya melewati hujan ini dan lulus pada Anda?
Aku sangat sakit sekarang karena Anda telah meninggalkan
Aku sangat sakit-mengapa begitu sulit?
Aku memikirkanmu setiap malam
Apakah Anda tahu bagaimana saya mendapatkan cemas jika saya tidak berpikir tentang Anda hanya untuk satu hari?
Anda mungkin tidak tahu-tidak ada cara Anda akan tahu
Jika Anda berpikir saya sekali-sekali, maka silakan kembali lagi

** Mengatakan Aku mencintaimu, mengatakan kepada Anda
Mengatakan Aku rindu padamu, Mengatakan Saya ingin memeluk Anda, dan hanya Anda
Aku ingin melindungi Anda
Bagi Anda, yang akan datang kembali ke saya



Romanization: http://www.lyricsty.com








Tidak ada komentar:

Posting Komentar